Kejuaraan Sepak Bola Foswara Cup 1

Forum Solidaritas Warga Terara (FOSWARA) bekerjasama dengan Askab PSSI Kabupaten Lombok Timur, Pemerintah Desa Terara dan para tokoh masyarakat serta penggiat sepakbola di wilayah Desa Terara, mengadakan Turnamen Sepakbola FOSWARA CUP I Tingkat Kecamatan Tahun 2019 yang digelar di Lapangan Reformasi Terara mulai di buka pada hari Rabu tanggal 9 s.d.  Kamis 31 Oktober 2019 yang diikuti oleh 24 Kesebelasan yang berasal dari 3 Kecamatan Yakni Kecamatan Terara, Sikur dan Montong Gading.

Ketua Pantia Turnamen Sepak Bola FOSWARA CUP I  SAHDANI RATMI  mengungkapkan pada saat meyampaikan sambutan bahwa Tema Kegiatan ini adalah   “ Dengan Sepak bola, Kita Tingkatkan Prestasi dan Solidaritas Genarasi Muda Menuju Indonesia Sehat, Indonesia Maju dan Indonesia Bahagia“. Adapun Maksud dan Tujuannya adalah Menjalin persaudaraan serta meningkatkan persatuan dan kesatuan serta Sebagai sarana pengembangan bibit-bibit genarasi muda dalam bidang Sepak Bola.

Pada Saat pembukaan dihadiri oleh DANRAMIL 1615 / 06Terara, Pejabat Kepala Desa Terara, Babinsa Desa Terara, Para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru