Seperguruan Berebut ke Semi Final Persilam Cup

KM KOmedik  – (23/07) Laskar Sangariah Julukan Tim Sepak Bola Kebanggaan Masyarakat Desa Kalimantong , Nanti sore di Lapangan Sepak Bola Desa Lampok akan menghadapi Tim Kuat Barcha Dita FC dalam Laga Pertandingan Persilam CUP 2019 

Dalam Laga nanti Kami Mandiri Putra FC akan datang dengan percaya diri yang tinggi dan siap akan menampilkan permainan menarik dan menghibur publik brang ene, kalah menang bukan jadi masalah bagi kami karena kami sadar bahwa dalam pertandingan itu ada yang menang dan ada yang kalah.Walaupun  demikian kami Mandiri Putra tidak akan menyerah begitu saja dengan lawan lawan kami nanti karena kami sadar bahwa mandiri saat ini di perkuat oleh pemain pemain muda berbakat yang rata – rata U18 yang masih minim pengalaman jika dibandingkan dengan Tim Lawan yang di perkuat oleh beberapa pemain yang sudah syarat pengalaman dan bahkan lawan kami nanti di dominsi pemain pemain yang handal dan pernah menjadi perwakilan Sumbawa Barat di bebrgai ivent di Luar . Pertandingan nanti merupakan pertandingan Hidup Mati bagi kita semua yakni pertandingan penentu untuk bisa lolos ke babak berikutnya yakni Babak Semi Final. Ungkap Manajer Klub

Kami sangat membutuhkan dukungan dan support dari masyarakat kalimantong pada khususnya dan Masyarakat Brang Ene Pada Umumnya Karena Hanya Mandiri Putra satu satunya perwakilan Brang Ene Yang sampai saat ini bertahan di turnament ini. Kami mengundang secara langsung guna menyaksikan langsung pertandingan di lapangan desa Lampok .

Menjelang laga pamungkas tersebut, Ketua PS Mandiri Putra Berpesan Kepada semua pemain Mandiri Putra untuk selalu memaspadai semua lini depan Barcha Dita  ."Ini tentang melakukan semuanya bersama-sama, ini bukan soal 1 vs 1, saya tidak pernah hanya berhadapan dengan striker tertentu. Kami selalu menghadapi sebuah tim dan saya pikir itulah cara terbaik kami untuk bertahan. Semua laga kami anggap Final bagi kami..

Sekjen Club Yang Juga sebagai Penulis Mengatakan laga Nanti Sore akan di pastikan seru karena kedua Tim ini sama – sama di Asuh oleh orang yang sama Bapak Enk Tanora kalau kita bisa bahasakan dua saudara seperguruan akan saling berhadapan  guna mengamankan 1 Tiket ke babak 4 Besar.  ( Hesso Komedik )

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru