Karateka Cilik Asal NTB Raih Perunggu Di Thailand

Sumbawa Barat. Diskominfo - Karateka cilik Sumbawa Barat, Nusa Tenggra Barat (NTB),  Moon Rizky Paulia Smith, meraih medali perunggu di Bangkok, Thailand, Jumat (12/7/2019), dalam kejuaraan Thailand Open Karate-do Championship 2019.

Medali perunggu Paulia Smith, 11 tahun yang baru saja naik kelas V di Sekolah Dasar Nomor 2 Seteluk itu, menambah motivasi timnya untuk merebut lebih banyak medali di hari kedua kejuaraan, Sabtu (13/7/2019) ini.

Paulia yang saat berangkat ke Thailand mendapat dukungan langsung dari Bapak Gubernur NTB, sempat diberikan perawatan medis di tengah-tengah pertandingan melawan karateka Pakistan, di  kelas U12 female_30Kg.

Merespon hal tersebut, Ketua KONI KSB, H. Zaidul Bahri mengapresiasi apa yang telah dicapai Rizky Paulina Smith. Bahkan ini akan menjadi motivasi dan semangat baru yang bisa dicontoh oleh para atlet cilik lainnya di NTB.

"Ini sangat baik, dengan meraih prestasi yang didapat saat  ini KONI sangat bangga. kedepannya semoga akan ada atlet-atlet Karate yang akan menjadi atlet kebanggaan KSB dan NTB bahkan Indonesia," kata H. Zaidul.

Selamat buat Paulia Smith dan klubnya Hiroshi Karate School Sumbawa Barat serta seluruh timnya. Semoga berhasil menambah medali di hari kedua kejuaraan. (Feryal/Koni NTB).

Sukses!
#sumbawabarat #konintb #disporantb #ntb #ntbgemilang

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru