Gandi Rebut Medali Emas Di Thailan


KM. Sukamulia - Beberapa hari lalu, Gandi Darma Pratama sumbangkan medali emas untuk Indonesia pada ajang INTERNASIONAL  MILO OPEN CHAMPIONSHIP 2019 yang diselenggarakan di Malaysia. Jum'at, 12 Juli 2019, Gandi kembali menyumbangkan medali emas untuk Indonesia pada acara THAILAND OPEN KARATE-DO CHAMPIONSHIP 2019.

 Usai mengikuti INTERNASIONAL  MILO OPEN CHAMPIONSHIP 2019 di Malaysia, Gandi dikirim ke Thailand guna mengikuti kompetisi THAILAND OPEN KARATE-DO CHAMPIONSHIP 2019 yang dilaksanakan pada tanggal 12 Juli 2019. Pada kompetisi ini atlet karate asal Lombok Barat ini kembali meraih juara I atau menyumbangkan medali emas untuk Indonesia.

Tentunya ini adalah hal yang sangat membanggakan bagi kita semua, terutama masyarakat Lombok dan NTB yang meskipun pada ajang ini Gandi mewakili NTT. Di awal bulan Juli 2019, putra asli Lombok mendapatkan dua medali emas di ajang internasional.

Generasi-generasi gemilang NTB seperti Atlet Karate muda ini (Gandi Darma Pratama) tentunya harus diperhatikan dan diberdayakan oleh pemerintah daerah supaya ke depannya generasi-generasi berprestasi NTB semakin banyak dan betul-betul menjadi perwakilan NTB dalam ajang yang sesuai dengan kompetensi yang mereka miliki.
By. Asri The Gila_

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru