Bupati Beri Penghargaan Atlet Berprestasi

Sumbawa Barat. Diskominfo - Dalam gelaran Refleksi tiga tahun pencapaian kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Barat yang dilaksanakan di Graha Fitrah kantor Bupati sumbawa Barat taliwang, Minggu (17/2) malam, Bupati Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) didampingi Wakil Bupati Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin, ST., Sekretaris Daerah KSB, H. A. Azis, S.H., M.H., Kapolres KSB, AKBP Mustofa, S.I.K, Dandim 1628/SB, Letkol Czi Eddy Oswaronto, ST., menyerahkan penghargaan dan hadiah kepada para atlet berprestasi KSB yang berhasil meraih medali di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov)  yang diadakan pada Desember 2018 lalu.

“Semoga dengan pemberian bonus ini akan terus membuat para atlet yang telah berprestasi ini tetap semangat dan mempertahankan pencapaiannya, serta memberikan  motivasi kepada para atlit yang belum meraih medali sehingga dapat terus meningkatkan kualitasnya pada even-even olahraga resmi ke depannya.” Kata Bupati

Para atlit berprestasi yang menerima bonus tersebut diantaranya adalah untuk Cabor atletik KSB meraih 1 medali emas, 4 perak dan 2 perunggu, Cabor Balap Motor meraih 3 perak dan 2 perunggu. Sementara Cabor Bola Basket beregu meraih 1 medali perunggu, Cabor Bilyar meraih 7 medali Perunggu, Cabor Catur meraih 2 medali perak dan 2 medali perunggu, Cabor Karate meraih 2 medali emas dan 3 medali perunggu, Cabor Menembak meraih 5 perak dan 8 perunggu, untuk Cabor panahan salah satu Cabor keseukaan Bupati KSB meraih 5 medali emas, 1 perak dan 8 perunggu, Cabor Senam meraih 2 perak dan 3 perunggu, Cabor Sepak Bola meraih 1 perak, Cabor Sepak Takro 2 medali perak dan 2 perunggu, Cabor Silat meraih 1 emas, 1 perak dan 2 perunggu, Cabor
Taikwondo meraih 4 medali perunggu, Cabor Tarung Drajad meraih 5 medali perunggu, Cabor Tenis lapangan 1 perunggu, dan yang terakhir Cabor Tinju meraih 3 medali emas, 1 perak dan 1 perunggu.

Total raihan medali KSB adalah 5 medali emas, 12 medali perak dan 28 medali perunggu dengan total 45 medali yang diraih KSB, dengan total medali tersebut KSB berada di bawah Kota Bima yang berada di peringkat ke 7.

Salah satu Atlet Tinju yang meraih Emas, Sinta Agustini mengungkapkan kebanggaannya dalam membawa nama besar KSB sampai Ia meraih medali Emas bersama teman-temannya. “terimakasih Bapak Bupati atas dukungan moril dan materi yang telah diberikan kepada kami, berkat dukungan itulah kami semangat dan berhasil meraih medali emas”. Ungkap Sinta. Feryal/tifa/rangga.

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru