Parut Kelapa Meriahkan HAB Kemenag

Inmas Kemenag Sumbawa_ Ha
ri kedua pelaksanaan Lomba dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke 73 ,dilaksanaan lomba antara lain : Lomba Parut Kelapa ini lomba yang langka dan unik , Terompah Panjang , Sepak Takraw,Catur,Temis Meja ,Selasa 18/12/2018.

Seluruh pegawai dan para guru sangat bersemangat untuk mengikuti lomba lomba, ada beberapa lomba yang jarang dilakukan di Instansi lain yang dalam rangkat memperingati hari jadi,hari ulang tahuan dan lai lain, karena ini sangat langka dan jarang terjadi, juga lomba lomba lain seperti lari karung dan terompah panjang ini banyak diminati dan digemari pada jaman now ini, karena ini merupakan permainan rakyat yang yang perlu dilestarikan .

Peserta yang mengikuti lomba parut kelapa terdiri dari Pegawai Kemenag Kabupaten Sumbawa, Guru guru ,Tata Usaha dan Kantor Urusan
Agama berjumlah 12 orang, dan hasil akhir yang memperoleh juara I H.lalu Zainultaufiqurrahman SHi,M.Pdi Kepala Kantor Urusan Agama Kecmatan Unter Iwes, Juara II Arifin MIN 2 Sumbawa dan Juara III Sukarmin dari Madrasah Aliyah Negeri Empang. Sementara Lomba Terompah panjang yang diikuti oleh 12 regu yang terdiri dari Karyawan karyawati Kemenag Sumbawa, Dharma Wanita,Madrasah Aliyah , Madrasah Tsanawiyah dan Madrasah Ibtidaiyah

Hasil akhir yang mendapat juara I Regu MAN 1 Sumbawa, Juara II Regu MAN 2 Sumbawa dan Juara III MAN 3 Sumbawa. Adapun mata lomba yang masih melak bertanding Voly Ball,Bulu Tangkis,Sapak Takraw,Catur dan Tenis lapangan.

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru