Gairah Olahraga Golf di HUT TNI Ke 73

Memperingati Hut TNI ke 73, Makorem 162/WB menggelar Tournament Golf HUT TNI ke 73 tahun 2018 yang diselenggarakan Lanud Rembiga dibuka Danlanud ZAM  di lapangan Golf Rinjani Country Club Golong Narmada Lombok Barat, Sabtu (18/11).


Danlanud ZAM Rembiga Kolonel Nav Budi Handoyo, M.Tr (Han) mengapresiasi kegiatan ini. "Untuk membangkitkan kembali semangat para pegolf NTB khususnya PGM," jelas Budi Handoyo.

Kasrem 162/WB, Letkol Inf Endarwan Yansori, mengatakan tournament ini ajang silaturahmi antara para pemain golf yang tergabung dalam club, juga dalam rangka memperingati HUT TNI ke 73 tahun 2018.


"Kegiatan ini perkuat silaturahmi para pemain yang tergabung dalam Persatuan Golf Mataram sekaligus untuk menghidupkan kembali PGM," ungkapnya. 

Terkait dengan juara yang diraihnya, Kasrem menjelaskan bahwa itu kebetulan saja, sebenarnya yang dilihat disini adalah kebersamaan dari para pemain yang tetap semangat dan fokus ingin menghidupkan kembali PGM yang sudah ada. 


Letkol Inf Endarwan Yansori Kasrem 162/WB ini keluar sebagai best gross Flight B dengan nilai 85.

Tourmanent golf yang di ikuti 56 peserta dari wilayah NTB ini dibagi dalam tiga kategori yakni Flight A  sebanyak 6 pemain, Flight B sebanyak 27 pemain dan sisanya 23 orang pemain dalam Flight C.


Dalam Turnament golf tersebut di hadiri Waka Polda NTB Brigjen Pol Tajuddin, Kasrem 162/WB Endarwan Yansori, Direktur Golf Rinjani Country Club Ibu Kauri Usida, Menejer Golf Rinjani Country Club Sukranuddin, para Pejabat Lanud Zam Rembiga dan para peserta Turnament golf. (Edy)

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru