Lombok Marathon Terus Dimantapkan

Kepala Dinas Pariwisata H.Lalu Moh.Fauzal kembali pimpin rapat tentang persiapan Lombok Marathon II 2017 yang berlangsung di ruang rapat Dinas Pariwisata Provinsi NTB, Rabu,(24/1).

Kadis Pariwisata yang juga di dampingi Ketua KONI dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi NTB pada rapat kali ini membahas tentang kesiapan dan perlengkapan lomba yang akan berlangsung pada Minggu 28 Januari 2018 mendatang.

Moh.Fauzal berharap kepada seluruh pihak yang terlibat untuk mampu bekerjasama secara maksimal mensukseskan event internasional tersebut. “Mari tunjukkan NTB bisa menjadi tuan rumah yang baik,”katanya.

Dalam laporan yang disampaikan oleh Ketua KONI H. Andy Hadianto, ia mengatakan jika persiapan Lombok Marathon telah 90% siap. Proses pendaftaran juga telah dilaksanakan dengan jumlah 5000 peserta dari 15 negara yang turut serta dalam balap lari tersebut. Dari sisi pengamanan Polda NTB juga telah siap untuk arahkan 1000 personilnya. “Ini pengamanan marathon paling istimewa se-Indonesia”, ungkapnya.

Sebagai bentuk dukungan dalam event tersebut, sepanjang jalan yang dilewati rute nantinya juga akan diramaikan oleh para siswa sekolah yang akan menampilkan berbagai kesenian sebagai penyemangat peserta marathon.[]

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru