Galaxi FC Juara Turnamen Bupati Bima Cup.

KM,Walet Selatan-Perhelatan Turnamen Sepak Bola Bupati Bima Cup yang berlangsung selama 39 hari dari tanggal 12 November - 23 Desember berhasil menempatkan Galaxy FC Kota Bima sebagai jawara setelah di babak final mengkandaskan Buana Putra FC Kecamatan Wera dengan skor 3 - 0 Sabtu (23/12) di Lapangan Sepak Bola Semangka Desa Naru Kecamatan Sape.

Pada kesempatan tersebut Bupati secara khusus memberikan ucapan selamat kepada para juara yang telah yang berhasil menorehkan prestasi terbaik.

“Kepada Club Galaxy FC yang menjadi pemenang, saya menyampaikan ucapan selamat demikian juga kepada Buana Putra FC Desa Hidirasa Wera peraih Juara II agar menjadikan cambuk berharga, pada event berikutnya mampu menjadi juara”.

Bupati juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada aparat TNI dan Polri yang telah melakukan pengamanan selama pertandingan berlangsung.

Pada penyerahan hadiah bagi para juara turnamen berhadiah total Rp. 60 juta yang diikuti 38 klub dari Dompu, Kota Bima dan Kabupaten Bima tersebut dihadiri Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, Wakil Bupati Dahlan M. Noer dan para pejabat teras lingkup Pemerintah Kabupaten Bima. Bupati pada kesempatan tersebut menyerahkan bantuan dana senilai Rp.30 juta Kepada Panitia Penyelenggara Turnamen.

Sebelumnya, Ketua Panitia Arif Rahman H. Jamaludin dalam laporannya, para juara pada turnamen sepak bola Bupati Bima Cup tahun 2017 yaitu: Juara I Galaxy FC Kota Bima, Juara II Buana Putra Desa Hidirasa Wera, Juara III PS Sinar Desa Naru Sape.

Panitia juga menetapkan Tim terbaik disabet Bajo Pulo FC, pemain terbaik diraih Syamsudin (Casanova United), Pencetak Goal terbanyak diraih Hasan (PS Sinar Desa Naru, Penjaga gawang terbaik Udin (Buana Putra FC) dan pemain terbaik diraih pemain nomor punggung 3 Junaidin ( Galaxy FC).

Pada turnamen ini, panitia memberikan uang pembinaan Rp. 20 juta untuk juara I, Rp.15 juta kepada Juara II, Rp. 10 juta untuk Juara III dan Rp 7 juta untuk Juara IV. Selain itu panitia juga memberikan hadiah masing-masing Rp 1 juta kepada pencetak gol terbanyak dan pemain terbaik.

(opick)

 

 

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru