Tim Futsal Diskominfotik Melaju Ke Putaran Kedua

Tim futsal diskominfotik NTB kalahkan tim dari dinas kelalutan dan perikanan Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Saat bermain tadi pagi tim dari kominfo mampu menyamakan skor satu sama sampai akhir babak kedua, sehingga cari kemaenangan lewat adu finalty. Pada saat konfirmasi dari teman kantor untuk ikut bermain menjadi penjaga gawangnya tadi pagi setelah apel pagi, sehingga lupa koordinasi sama pimpinan atau atasan untuk bermain di lapangan glanggang pemuda Mataram.

Dalam hal ini, pertandingan futsal antar dinas yang ada di lingkup pemrov NTB sebagai rangkaian ulang tahun NTB yang ke 59, yang diadakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga NTB.

Tim futsal dari kominfotik ikut berpartisifasi memeriahkan Hari jadinya Provinsi NTB yang akan digelas pada tanggal 17 Desember mendatang.

Alhasil dengan persiapan yang kurang maksimal, tim dari kominfotik berhak melaju ke putaran kedua besok lusa hari jumat  setelah mampu mengalahkan dinas kelautan dengan skor 4-2 lewat adu finalty, sehingga lusa tim kominfotik akan berhadapan dengan tim futsal dari Dinas Pekerjaan Umum NTB.

Namun, walaupun melaju ke putaran kedua jika pimpinan kantor kominfotik tidak mengijinkan untuk bermain, maka saya secara pribadi tidak bisa ikut bermain lagi. Karena sebelumnya saya ikut bermain kurang koordinasi dengan pihak pimpinan sebelumnya. Tentu mohon permakluman atas tindakan melakukan aktivitas diluar kantor tanpa ada koordinasi yang baik. Hal ini menjadi sebuah pembelajaran bagi saya untuk kedepannya.(*)

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru