Karang Taruna Cup Desa Terara Tahun 2017

Sepak Bola merupakan olahraga yang paling digemari masyarakat Dunia,  Pemuda Karang Taruna Desa Terara bekerja sama dengan Pemerintah Desa Terara menyelenggarakan Karang Taruna Cup ( Piala Bergilir ) dengan Tema ' Mengolahragakan Masyarakat guna terhindar dari bahaya NARKOBA dan MIRAS di kalangan Pemuda ' yang di ikuti oleh 16 Club yang ada di 3 Dusun di Wilayah Desa Terara dengan Total Hadiah 5.000.000,00 dan uang pendaftaran 300.000,00.

Ke-16 Club yang mengikuti Karang Taruna CUP Desa Terara antara lain : Lalu FC, Gandara, Kumans, Para Dewa ( Pemuda yang Sering Minum Air nao = Tuak ), GAJ, PSG, Montara, GATS, Ortex 21, Young KBC, Muhajirin, Poldek, PS Menteres, Bhayangkara ( Polsek Terara ), KBC Junior & Pisak FC. alahamudilah pelaksanaan Karang Taruna CUP yang di selenggarakan dari tanggal 16 November 2017 s/d 3 Desember berjalan dengan aman dan lancar.

Karang Taruna Cup ( Piala Begilir ) di menangkan oleh Lalu FC dan berhak membawa pulang piala bergilir dan uang pembinaan sebesar 2.500.000,00. []

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru