Tim Takraw Sakra Barat Sabet Medali Emas

Tim Sepak takraw Kec.Sakra Barat berhasil menyabet Medali Emas (juara 1) Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) ke-2 tahun 2017.

Raihan medali emas ini menjadi kebanggaan bagi masyarakat Kec.Sakra Barat. Prestasi tim Porkab Kec. Sakra Barat dibilang cukup pantastis karena berhasil mengunci posisi di sepuluh besar.

Keberhasilan tim sepak takraw Kec. Sakra Barat juga tidak lepas dari peran atlit asal Desa Rensing Bat yaitu Ikroman Alhamzani, ST, M.Eng. Hobinya dalam olah raga sepak takraw ini sudah lama dan tekun mengikuti latihan bersama rekan-rekannya.

Ikroman Alhamzani yang tinggal di Dusun Rensing Bat Desa Rensing Bat merupakan putra pertama H. Madiah dan Hj. Unim

Prestasi atlit-atlit asal Desa Rensing Bat pada Porkab II Lotim ini sangat luar biasa selain Sepak takraw pada cabang Panjat Tebing bertim juga meraih medali perunggu, atlit panjat tebing M. Zainul Maladi juga meraih juara 3 kategori speed perorangan dan Husliana Roisatul Islami meraih medali perunggu di cabang wushu.

Pelaksanaan Pekan Olahraga Kabupaten Lombok Timur ke-2 tahun 2017 telah berlangsung sejak tanggal 25 November hingga 2 Desember 2017.

a_n

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru