Sepak Bola Junjung Tinggi Sportifitas.


KM LENGGE,-  Camat Wawo, Ridwan S. Sos, Anggota DPRD Dapil IV, Koramil Wawo, dan Kapolsek Wawo, Masdidin, SH menyaksikan final sepak bola mini antar club se Kecamatan Wawo yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Desa Raba Kecamatan Wawo.

Turnamen Sepak Bola ini sudah berlangsung sejak bulan Agustus 2017 yang lalu. Turnamen yang menggunakan system setengah kompetisi ini berakhir dengan club yang keluar sebagai juara adalah MIN Raba Bima.

Setelah bermain dengan tempo tinggi dan jual beli serangan, akhirnya skor kacamata berakhir, hingga adu penalti antara Club Tenggo FC dan Min Raba. Skor 4-2 akhirnya di menagkan oleh MIN raba Bima, sedangkan juara 3 bersama SMA 2 Wawo dan Benteng FC dari Desa Kombo.

Panitia turnamen sepak bola mini dan merupakan anggota Karang Taruna, Mustakim menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkembangkan semangat olahraga dan sportifitas dikalangan pemuda.

“Tujuan kami menyelenggarakan turnamen ini adalah untuk menyambung silaturahmi dan semangat olahraga dikalangan generasi muda,”ujar Mustakin.


Senada dengan yang diharapkan Camat Wawo dan Kapolsek Wawo, Sepak Bola adalah media untuk pemersatu. Dengan semangat ini kita mampu menjaga keamanan dan ketertiban daerah kita agar kondusif.

“Sepak bola adalah media untuk pemersatu kita semua, terutama remaja dan generasi muda, dalam permainan junjung tinggi sportifitas dan kejujuran, urusan kalah menang urusan belakangan yang lebih utama adalah kebersamaan dalam olahraga sehingga hubungan silaturahmi kita terjaga dan tercipta keamanan dan ketertiban dalam masyarakt, ” ujar Camat Wawo ini. (Efan)

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru