Tim Futsal Diskominfotik Melaju Ke Semifinal

Tim futsal Diskominfotik berhasil melaju ke babak semi final setelah berhasil mengkandaskan perlawanan sengit Inspektorat dengan skor tipis 2-1, Kamis (7/9/17).

Pada babak pertama Tim Diskominfotik harus tertinggal lebih dulu dari tim lawan dan sukses merubah papan skor dengan mencetak gol ke gawang Diskominfotik, setelah salah satu pemain Inspektorat yang berdiri bebas berhasil memperdaya penjaga gawang yang dikawal Jamaludin.

Skor 1-0 tidak bertahan lama, Diskominfotik mampu bangkit dan menyamakan kedudukan setelah pemain nomor punggung 6 Diskominfotik Supriadi mampu memanfaatkan serangan yang dibangung apik dengan sebuah gol yang disarangkan ke gawang lawan sehingga skor berubah 1-1 sampai babak pertama berakhir.

Kemenangan yang ditunggu-tunggu Diskominfotik akhirnya tercipta pada menit 7 babak kedua, setelah Pemain nomor punggung 8 Ali Syafi'i berhasil menggetarkan jala gawang Inspektorat dengan sebuah gol keras terukur yang gagal ditepis penjaga gawang sehingga papan skor berubah 2-1 untuk keunggulan Diskominfotik sampai waktu pertandingan berakhir.

Dengan kemenangan tersebut, Diskominfotik berhak melangkahkan satu tempat untuk bertanding di babak semifinal menghadapi tim  tangguh tuan rumah Dispora yang rencananya akan dihelat besok pagi di Gedung Pemuda dan Olahraga NTB.

"Walaupun kita dihadang oleh tim tangguh yang berisikan para atlet, tetap optimis jika kita mampu memberikan kemenangan untuk tim kita", jelas Coach sekaligus pemain Diskominfotik Agus Suprihartono. (San/aan_IKP)

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru