Dispora NTB: Hidupkan Lagi Slogan “Tiada Hari Tanpa Olahraga”

Dalam rangka menyambut Hari Olahraga Nasional (HAORNAS), Dispora NTB mengadakan turnamen futsal dan bola voli yang dimulai pada hari ini (5/9) tepatnya di Gelanggang Pemuda.  Turnamen ini diadakan antar OPD Provinsi NTB sebagai rangkaian dari acara penyambutan HAORNAS yang jatuh pada tanggal 9 September mendatang.

Ibu Kepala Dispora, Ir. Husnanidiaty Nurdin menjelaskan bahwa penyambutan HAORNAS oleh Dispora tidak hanya diisi dengan turnamen ini saja.  Beberapa waktu yang lalu telah diadakan Festival OlahragaTradisional yang dihadiri oleh gubernur NTB. Festival ini dihadiri oleh kurang lebih 1000 anak dan 800 orang dewasa. Olahraga tradisional yang diadakan berupa terompah panjang, lari karung, dan tarik tambang.

Pada puncak peringatan HAORNAS, akan ada senam bersama dan jalan sehat dengan beberapa doorprize menarik yang akan diikuti oleh semua instansi pemerintahan yang ada dan anak-anak sekolah. Intinya, melalui rangkaian acara penyambutan HAORNAS, Dispora ingin mengajak masyarakat untuk gemar berolahraga dan menjadikan olahraga sebagai kebutuhan, gaya hidup, dan budaya.

”Slogan tiada hari tanpa olahraga harus kita hidupkan lagi,” ujar Kadis Pora semangat. (nov)

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru