Liga Futsal Antar Pelajar SMA se Pulau Lombok

Lliga futsal antar pelajar setingkat SLTA Negeri dan Swasta se-Pulau Lombok dilangsungkan di Lapangan Futsal, Dasan Gersik, Desa Gelogor Kecamatan Kediri, Senin, (3/4). Kegiatan ini terselenggara  dalam rangka memeriahkan HUT ke 59 Kabupaten Lombok Barat. Hadir pada kesempatan itu Asisten II Lombok Barat mewakili Bupati Lombok, Kadis Dikpora, perwakilan SKPD terkait, Kepala Sekolah SD, SMP, MTS, SMA, MA Se-Kabupaten Lombok Barat, Kasat Pol PP Lobar, Wakapolsek Kediri dan undangan lainnya.

Kadis Dikpora Lombok Barat H. Ilham mengungkapkan, kegiatan ini bertujuan untuk menjaring bibit pemain dalam cabang olah raga futsal, memotifasi untuk meraih prestasi dalam bidang olah raga, memasyarakatkan olah raga dikalangan pemuda dan pelajar dan turut memeriahkan HUT Lobar yang ke 59.

Liga futsal diikuti oleh 34 club diantaranya kota Mataram, Kabupaten Lombok Barat, Kabupaten Lombok Tengah dan Kabupaten Lombok Timur. Liga futsal ini memperebutkan total hadiah Rp. 14 juta.

Bupati diwakili Asisten II Setdakab. Lobar H. Poniman menyampaikan permohonan maaf dari Bupati yang tak sempat hadir mengingat orang nomor satu di Lobar itu masih berada di Jakarta.Dikatakan Poniman, open turnamen ini dimaksudkan untuk menyambung dan mempererat tali silaturrahim yang khususnya yang aktif di bidang olah raga ini. “Semoga kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar. Yang paling terpenting menjunjung sportfitas,” tandasnya. (Sri/Wardi)

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru