Sporter Elang Putra Kecewa Terhadap Kepemimpinan Wasit

Sporter Elang Putra Kecewa Terhadap Kepemimpinan Wasit

Kampung Media NTB – Sporter Elang Putra kecewa terhadap kepemimpinan wasit dan memilih mundur dari pertandingan. Pasalnya para pendukung Elang Putra mengagap wasit menambah waktu pertandingan dari yang sudah ditentukan yakni 2 x 35 menit.


Pada saat diskusi bersama Official dan Capten dari kedua tem, wasit pun membantah hal itu “waktu di jam wasit berbeda dengan yang di jam official” ungkap wasit tengah.  Dan ketika diminta panitia untuk melanjutkan pertandingan wasit tidak berani karena alasan keamanan dirinya “ saya tidak berani karena keamanan” pungkasnya.

Panitia sempat menawarkan kepada Kedua tem untuk melanjutkan pertandingan adu finalti dilain hari namun official Elang Putra menolak tawaran tersebut dan menerima apapun keputusan panitia. meski demikian secara mayuritas pendukung Elang Putra tidak menerima karena kecewa terhadap kepemimpinan wasit yang dianggap menambah waktu pertandingan.

Diawal-awal pertandingan Elang Putra bermain dominan dengan 2 gol bersarang digawang Jagat FC. Gol pertama dan kedua diciptakan masing masing oleh Tyar (17`) dan Wildan (25`) sementara Jagat FC berhasil mencetak 2 gol balasan yang diciptakan Dani Bujak (48`) lewat umpan dari sisi penjuru dan (68`) melalui tendangan finalti.

Dengan demikin melalui diskusi alot bersama official, Kapten, Kepolisian dan  panitia mengambil kesimpulan dengan memutuskan Jagat FC sebagai Juara dan Elang Putra sebagai Runner Up pada Turnamen Pariwisata Sembalun Cup2 tahun ini (lin)

 

 

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru