Tim Futsal MAN 2 Kobi Menang Dramatis

KM Ntobo. Partai Final turnamen futsal antar pelajar se pulau sumbawa berlangsung ketat. Setelah melewati berbagai partai pertandingan sejak 24 oktober – 09 September 2016 lalu, akhirnya tim futsal MAN 2 Kobi bertemu di babak final, dimana Tim A dan Tim B dari MAN 2 Kota Bima bertemu dengan skor final 10-6. Sebelumnya di babak semifinal, Tim A beradu dengan SMAN 1 Woha dengan skor 7-7 seri, adu penalti 3-2 dan Tim B beradu dengan SMAN 1 Kota Bima dengan skor 6-2.

Disamping berhasil menduduki posisi puncak, juara 1 dan 2, Tim Man 2 Kota Bima mendapatkan beberapa penghargaan lainnya, yaitu: Muhajir sebagai pemain terbaik, Muamar sebagai pelatih terbaik, dan Ahmad Ghazali, S.Ag sebagai manager terbaik.

Tim yang memiliki nama MAN 2 United (M2 United) Club mengikutsertakan 2 Tim. Masing-masing Tim terdiri dari 15 orang pemain. Kapten Tim A atas nama Muhajir dan Kapten Tim B atas nama Muhammad Hermadin. Untuk Tim A diambil dari kelas XII dan gabungan dari kelas X dan Tim B diambil dari kelas XI dan gabungan dari kelas X. Adapun susunan pengurus M2 United terdiri dari: Manager Tim adalah Ahmad Ghazali, S.Ag, Pelatih Tim ada 2 orang yaitu: Muamar dan Ahmadin. Sementara Official Tim adalah Joko Aripto, S.Sos, Syarifuddin, dan Ahmad.

Walaupun dalam partai final sempat terjadi insiden setelah pertandingan selesai. Peserta dari Tim SMAN 1 Woha Kabupaten Bima melempar dengan batu. Mereka juga kedapatan membawa sejumlah senjata tajam dan anak panah. Aksi tersebut memancing reaksi dari para penonton. Beruntung, bentrokkan lebih besar lagi dapat terhindarkan setelah Tim Buser dari Polresta Bima Kota tiba di lokasi pertandingan.

Tim futsal MAN 2 berhak mendapatkan piala dan uang pembinaan dari panitia. () -05

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru