Putra Jangger B Harus Akui Ketangguhan Putra Jangger A 0-1


Kampung Media NTB
– Akhirnya Putra jangger B harus akui Ketangguahan dari Putra Janger A  dengan skor Tipis 0-1 dalam lanjutan babak 16 besar turnamen Parawisata Sembalun CUP II di lapangan Lendang Luar Sembalun, Kamis 13/10/2016.


Jangger B
yang tampil melejit dipertandingan sebelum harus kandas dipertandingan melawan saudra kandungnya jangger A, setelah Sandi (12) mampu merobek gawang Maman di menit 15 babak pertama dengan memanfaafkan bola manis rekannya dilesaikan dengan baik. Skor 0-1 berhan hingga babak Pertama usai.

Babak kedua Putra Jangger B melancarkan serangan-serangan apit lewat pemain depannya Agil (20) dan Edi (9) yang  belum mampu di komfersi oleh Dedi (9) untuk gol penyama ketertinggalan teamnya,

T
oreh satu gol Putra Jangger A tidak mengendorkan serangannya. Menit 60 Majdi (13) hampir tambahkan gol untuk Jangger A, tendangannya masih mampu diamankan kiper Raja Putra Jangger B.  Hingga pluit panjang berbunyi hasil 0-1  tidak berubah.

Dengan hasil ini putra Jangger A hanya mampu bertahan sampai babak 16 besar dan harus mendukung team Satu Desanya Putra Jangger B menjadi wakilnya dibabak 8 Besar.

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru