Pergasingan FC Lumat Persebar 4 Gol Tanpa Balas

Pergasingan FC Lumat Persebar 4 Gol tampa Balas

Sembalun – Pergasingan yang di isi oleh sederet pemain-pemain local berpengalam seperti Rosi Akbar, Zamroni dan Eki membuat pemain Persebar harus berkerja keras untuk mengendalikan permainan. Rosi Akbar yang bermain disisi sayap sering kali membahaya gawang Persebar yang dijaga oleh Seril.


Dimenit 15, berwal dari kesalahan patal yang dilakukan penjaga gawang Persebar mampu dijadikan gol pertama yang diciptakan Rosi Akbar. Selang 3 menit kemudian Zamroni sukses menggandakan keunggulana bagi Pergasingan Fc setelah sontig keras dari luar pinalti tidak mampu di tangkap Seril.

Pertandingan yang berlangsung selama 2 x 40 menujukan permain agresif dimana kedua menyugukan permain berkelas. Peluang baik yang didapatkan Diman masih belum mampu merobek gawang yang dijaga Hafinin. Begitu juga peluang tendangan eki masih melenceng dari sisi pertahanan Persebar. Kerjasama Rosi Akbar dan Zamroni masih belum bisa membahaya. Sempai babak pertama selesai pertandingan berakhir skor 0-2 untuk keunggulan Pergasingan FC.

Dibabak Kedua permain Pergasingan FC kian dominan dimana secara konsisten terus-memenrus membahaya lini pertahan Persebar. Persebar memlalui umpan-umpan panjang bisa bisa dipatahkan oleh lini pertahanan Pergasingan yang isi Maedi Hariwan, eko, dan subai.


Pemain yang menggunakan nomor punggung 46 Zamroni, lagi-lagi sukses menggadakan keunggulan Pergasingan memelaui tendangan spekolasi yang tidak mampu ditangkap seril sehingga skor mejadi 0-3.

Ketinggalan 0-3, Persebar meningkatkan daya gedor dengan melakukan pergantian sejumlah permain, namun usahaya itu belum bisa jadi peluang yang membahayakan pertahanan Pergasingan.

Pada menit 73, umpan trobosan yang berkelas yang dilesatkan Zamroni mampu dijadikan  gol Keempat yang kali ini diciptakan oleh Aziki. 4 gol Pergasingan Fc tampa balas membuaat Persebar makin tertekan. Dimenit-menit memasuki injuru time untuk mejaga kebugaran pemain, Rosi Akbar ditarik keluar digantikan Zainul.


Zainul Pemain yang baru dimasukan diakhir laga mampu menyedot perhatian penonton  karena bisa memanfaat peluang yang membahaya gawang Persebar, namun dengan sigap Ari Koyok mematahkan serangannya.  Begitu juga dengan serangan-serangan Zamroni, Eki dan Rosi Akbar mampu membuat decak kagum penonton Pariwisata Sembalun CUP2.

Hingga babak kedua selesai keududukan 0-4 tidak berubah dan kemenangan kedua bagi Pergasingan FC. Dengan hasil itu Pergasingan berhak menjadi Juara Grup D dengan torehan 6 Poin. Sementara Persebar hanya mampu menjadi runner up grup D dengan torehan 3 poin.  Kemenagan Pergasingan FC sebagai Juara grup D maka dapat dipastikan Pergasingan FC akan menantang runner up grup C yakni Padak FC putaran kedua babak knockout minggu depan.

Susunan Pemain

Persebar : Seril, Aril, Diman, Alkan, Sai, Supardi, Hilman, Firman, Ari Koyok, Feri, Izan, Dogo, adi, Ijang, kur, gapur, hadi, Sukirman.

Pergasingan : Hafinin, Hanafu, Eki, Rosi Akbar, Zamroni, Madun, Maeni Hariawan, rezi, Tino, Suba`I, Eko, Sahid, Aziki, Fadki, Zainul.

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru