Padak FC harus Menyerah Atas Putra Jangger FC 0-1


Sembalun (Kampung  Media NTB) – Pertandingan Babak penyisihan  yang mempertemukan Putra Jangger FC Melawan  Padak FC dalam lanjutan Turnamen Parawisata Sembalun  CUP(2) 2016  di lapangan umum Lendang Luar -  Sembalun ,Senin  20/3/2016. .

Dari awal awal menit babak pertama masing-masing team menerapkan permainan terbuka untuk mendapatkna gol cepat. Putra Jangger FC dengan menurunkan pemain terbaik seperti Jeki (GK), Soni (7), Busairi (16) Parid (12),  untuk menjadikan teamnya menjadi juara grub.

Padak FC yang sudah memetik 3 poin pada laga sebelum tidak semata-mata menurukan tekanan-tekanan, berkali-kali Izuka (5) mampu masuk dalam daerah pertahanan Putra jangger FC. Namun pemain belakang Putra Jangger  begitu tangguh untuk  Izuka (5) mengoyak gawang Jay doang (GK). Di sisi lain serangan balik terus tepragakan oleh para pemain depan Putra Jangger FC namun sayang Karna (2)  Masih Sulit dapat ditembus. Hingga babak pertama usai skor  kacamata masih bertahan.


Pada babak kedua, putra jangger mengambil inisiatif penyerangan lebih dahulu, berkali-kali Roli (11) pemain sayap Putra Janger FC mampu melesatkan bola ke gawang Jay doang (GK) namun berkali-kali mampu ditepis pula. Namun bencana datang di menit 50 ketika pelanggaran terjadi setelah Rizal (4) menjatuhkan  Pemain sayap Putra Jangger Fc tidak jauh dari daerah pertahan Padak FC, kesempatan itu tidak disia-sia Ole Hairul (8) untuk memberikan satu gol untuk teamnya dengan tendangan keras yang tak mampu dibendung Jay doang (GK), skor  0 – 1 untuk kemenangan Sementara Putra Jangger FC

dengan keaadaan Teamnya yang sudah ketinggal satu gol Karna (2) melalukan umpanan-umpanan bola pertahananya namun belum mampu dimanfaatkan oleh Izuka (5) dengan baik. Hingga pluit panjang Berbunyi skor 0-1 tidak berubah untuk kemenangan Putra Jangger FC.

Dengan hasil ini  Putra jangger FC Menjadi Juara grub C dengan Perolehan  4 poit dan  dengan satu kali hasil imbang dan satu kali kemenangan, sementara Padak FC harus berpuas berada diurutan Runer up dengan perolehan poin 3 poin.

 

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru