Meski Hujan, Plur FC Tampil Allout Hadapi Anak Dara FC

Meski Hujan, Plur FC Tampil Menyerang Hadapi Anak Dara FC

Sembalun – Pertandingan yang berlangsung (02/10) di lapangan umum Kecamatan Sembalun yang mempertemukan Plur FC vs Anak Dara FC di selimuti mendung dan sertai Hujan. Meski mendung dan hujan laga kedua tem berlangsung seru. Plur yang mengandalkan serangan lewat lini sayap mampu menciptakan sejumlah peluang yang membahayakan lini pertahaan Anak Dara FC. Anak Dara FC yang tampil menyerang sesekali mendapatkan peluang yang bisa saja merobek gawang Plur FC yang dikawal oleh Muhammad Ridoan.


Pertandingan yang berlangsung selama 2 x 40 terjadi drama jual beli serangan yang membuat penonton yang hadir dilapangan umum Kecamtan Sembalun bergemuruh. Anak Dara FC dan Plur harus dipaksa bermain hidup mati jika ingin lolos dari fase grub B.  

Pada menit ke 11 melalui peluang tendagan penjuru Jeck salah satu pemain tengah Plur berhasil melesatkan Gol pertama dan keunggulan bagi 0-1 bagi Plur FC.

Ketika peluang-peluang bagus yang didapatkan para pemain Anak Dara FC namun tak bisa di manfaat menjadi gol. Dari sector sebelah kanan pemain depan Anak Dara FC Lerbi mendapat peluang untuk merangsak ke lini pertahanan Plur FC namun masih belum mampu menjadi sebuah gol.

Sebuah kemelut yang terjadi pada menit 31 dilini pertahanan Anak Dara FC mampu dijadikan sebuah gol kedua oleh Aziz. Plur kembali unggul 0-2.

Dibabak kedua Ketua tem meningkatkan daya gedor dengan meggandi sejumlah pemain. Diawal menit babak kedua Bawang Anak Daaramendapat peluang namun masih jauh dari sasaran. Plur melalui kerjasama Irmando dan edijoen berhasil merangsek kelini pertahan Anak Dara namun serangannya dapat dipatahkan oleh bek tangguh yang di isi oleh Egi.


Melalui umpan trobosan di menit 47 Sukandi dengan skil induvidu yang dimilikinya mampu menggandakan Gol ketiga bagi Plur menjadi 0-3.

Unggul 0-3, Plur tidak sedikit menurunkan tempo permainan. Edijoen mampu melepaskan tending keras namun masih bisa di selamatkan andong. Dion salah satu Pemain Depan Anak Dara FC mendapatkan peluang namun tendangan masih melenceng dari sisi kanan gawang Plur.

Divisit 3 gol Anak Dara meningkatkan tempo serangan lewat pemain-pemain depan Dion namun usahanya merobek gawang Plur belum berhasil.

Unggul 0-3 Plur FC merasa diatas angin dan sedikit mengulur-ngulur waktu dengan bermain setengah lapangan, kesempatan itu  bisa dimanfaatkan dengan baik melalui kerjasama Dion, Bawang dan Ameng, terbukti di menit 67 berhasil memperkecil ketinggalan menjadi 1-3.

Tertinggal 1-3 Anak Dara FC semakin giat untuk mengejar ketigalan, sehingga pada menit 70 melalui umpan trobosan mampu berbuah gol kedua bagi AnaK Dara. Gol kedua Anak Dara FC tercipta melalui sepakan tipuan Bawang, Kedudukan menjadi 2-3.

Serangan-serangan Anak Dara semakin beringas namun Plur Fc tidak membiarkan para pemain Anak Dara dengan mudah masuk kelini pertahanan Plur. Melalui Bek andalan Plur Muliadi Dan Mawadi tendangan-tendagan yang lepaskan Anak Dara mampu dipatahkan dengan baik.

Plur FC yang bermain harus menang jika ingin lolos ke system gugur, Plur melakukan starategi bertahan  menyerang. Pada menit memasuki Injuri time, melalui umpa trobosan dari sector tengah mampu dimanfaatkan Irmando sebangai gol keempat bagi plur setelah tendanganya tidak mampu ditangkap kipper Anak Dara. Kedudukan pun menjadi 2-4. Hingga peluit panjang berbunyi kedudukan tidak berubah.  Dengan skor 2-4, maka Plur berhak Mendampingi MGI FC sebagai runer up di grub B. Sementara Anak Dara FC harus tersingkir terlebih dahulu setelah bermain tampa kemenagan. (lin)

Susuanan Pemain :

Anak Dara FC : Andong, Dion, Ogi, Hasan, Lerbi, egis, Ameng,Atok, Bawang, Rozi dan Ados.

Plur FC : M. Ridoan, Mawadi, Muliadi/ika, Sukandi, Aziz, Sumarsa, Jek, Edijoen, Irmando, Tabek, aziman

 

 

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru