Putra Mambalan Apitaik harus mengakui Keunggulan Jagat FC

Putra Mambalan Apitaik harus mengakui Keunggulan  Jagat FC


Sembalun
-  Pertadingan yang berlangsung pada hari Rabu, (21/09/2016) dalam lanjutan Turnamen Pariwisata Sembalun CUP 2 berlangsung seru dimana mempertemukan antara Jagat FC Sembalun vs Putra Mambalan Apitaik Kecamatan Pringgabaya.

Pertandingan yang berlasung selama 2 x 40 menit Jagat FC membuka keunggulan 1-0 yang berawal dari tendangan pojok kemudian sukses disundul Jabrik pemain belakang Jagat FC di menit ke 20.

Pada menit ke - 30 tendangan bebas Bujak yang tak jauh dari kotak penalty membuah Gol kedua membuat keunggilan 2-0 bagi Jagat FC.  Selang lima menit kemudian Bujak berhasil menggandakan Golnya melalui skil Individu yang ditujukan sehingga skor berubah menjadi 3-0.

Putra Mambalan Apitaik mengejar ketinggalannya dengan meningkatkan tempo permain. Pada menit 37 Putra Mambalan Apitaik mendapat peluang tendangan bebas kemudian para pemain Putra Mambalan Apitaik tidak menyia-nyiakan peluang itu. Supriadi mengambil tidakan melakukan tendangan spektakuler dari tengah lapangan dan berhasil memperkecil ketinggal menjadi 3-1.

Jagat FC melalu sterker andalanya Bujak sering mendapat banyak peluang namun tak mampu dijadikan sebuah gol. Begitu juga kosim, sang kapten dari jagat Fc belum mampu membuat tambahan gol.

Jagat FC sepertiya ingin menang besar sehingga memelalui gojekan-gojekan apik yang ditunjukan para pemain  Jagat FC  berhasil dimanfaat menjadi sebuah gol yang dimana Gol pemungkas dilakuan oleh Vegi pada menit ke 47 dan skor pun berubah menjadi 4-1.

Putra Mambalan Apitaik tidak patah arang melalui tendangan tendangan  keras dan peluang-peluang yang dilesatkan belum merubah kedudukan. Sehingga sampai peluit pajang berbunyi skor 4-1 tidak berubah dan menjadi kemenangan besar yang raih Jagat FC.

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru