Palapa FC Menang Telak

Sembalun – Pada pekan kedua pehelatan Pariwisata CUP II Sembalun 2016 pertandingan semakin seru dan telah bermunculannya para sosok jendral lapangan yang dianggap menjadi pemain bagus yang dapat menyajikan hiburan tersendiri bagi para penonton. Seperti halnya yang terlihat dalam petandingan antara Kuda Semberani FC Sajang yang berhadapan dengan Palapa FC Wanasaba pada Senin, (19/09/2016) yang berlangsung di palapangan umum Kecamatan Sembalun.


H. Hanan yang bermain untuk Palapa FC Wanasaba, menoton memberikan  Fujian  kerena ia dinilai sebagai sosok kreator lapangan yang bermain apik dan memilki kemampuan dalam mengumpan bola-bola terarah dan yang bisa di manfaatkan menjadi peluang terbaik bagi tem Palapa FC Wansaba.

H. Nanan yang menggunakan nomor punggung 10 ini sangat lanyak menjadi kapten bagi Palapa FC karena selain memilki kemampuan dalam mengumpan bola-bola terarah ia juga bisa menjadi sosok penyemangat bagi FC wanasaba.

Pertandingan yang berlangsung dalam waktu 2 x 40 menit ini Palapa FC wanasaba mendapat peluang terbaiknya. Berawal dari umpan terarah dari sector tengah yang dilakukan oleh H. Hanan pada menit 10 mampun dikonfirmasi dengan baik oleh Suriatman dan merubah keunggulan bagi Palapa FC menjadi 0-1. Dimenit selanjutnya H. Hanan mendapatkan tendangan bebas setelah pemain bertahan Kuda Semberani FC Sajang melakukan kesalahan  tidak jauh dari kipper Kuda Semberani FC, kemudian H. Hanan mekukan dengan keras, namun sayang bola masih melenceng dari sisi kiri gawang yang dijaga oleh Rendi.

Melalui umpan bagus dari kaki H, Hanan mampu di manfaatkan dengan sempurna oleh salah satu pemain PalaPa FC wanasaba yakni Azizudi namun dengan sigap Penjaga gawang Kuda Semberani Fc menangkap bola dengan tenang.


Kuda Semberani bukan tampa pelung pada menit ke-20  Anang Hafzun hampir menyelesatkan bola kegawang Ramdani namun bola masih melenceng. Lagi-lagi pada menin lagi-lagi H. Hanan Sang Kapten Palapa FC wanasaba mendapatkan peluang tentangan bebas dimenit ke 47 namun tentangannya mampu ditangkap dengan sempurna oleh penjaga gawang Rendi. Pada menit selanjutnya Botol salah satu Streker Kuda Semberani FC berhasil merangsek ke dalam lini pertahanan Palapa FC Wanasaba namun tendangan masih meleceng disisi atas gawang Ramdani. 

Pada menit ke 73 dua sekawan Azizudin dan suriatman bekerjasama melakukan serangan balik dan berjasil merangsek ke lini pertahanan Kuda Semberani namun dengan sigap Pemain bertahan Hendi menghentikan paksa.

Berawal dari umpan mantap dari sosok jendral lapangan yakni H. Hanan dari tengah lapangan mampu di manfaat dengan baik oleh Azizudin kemudian dengan sigap Azizudi mengumpan kepada Hazbulan lalu dengan santainya Hazbullah menendang bola ke gawang Rendi seingga skor berubah menjadi 2-0.

Kuda semberani kian tertekan setelah  tertingal 0-2, tem official Kuda Semberani FC dengan melakukan perbahah starategi namun upayanya itu tidak membuahkan hasil sehingga sampai babak kedua berakhir skor 0-2 dan menjadi keunggulan bagi tem Palapa FC Wanasaba. Alin Laki

Sususnan Pemain :

Kuda Semberani FC : Rendi, Botol, hendi, Zung, Yunus, Irham, Supardi, Anang Hafizun, Gandok, Hendri, Ontek, Dawan.

Palapa FC Wanasaba : Ramdani, Hazbullah,Azizudin, Suriatman, Tohir, jang Ello. H. Hanan, Zamrani, Sahrudin, Nuruddin. () -03

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru