Jelang Kick Off LPI

KM. LENGGE WAWO,- Sebanyak 18 siswa dari SMAN 1 Wawo dan 18 siswa dari SMPN 1 Wawo tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi laga liga pelajar indonesia yang akan dihelat bulan bulan mendatang.

Untuk mempersiapkan diri kedua tim pelajar yang akan mewakili kecamatan wawo pada liga pelajar indonesia ini mengikuti latihan tiga kali seminggu yang dipusatkan di lapangan umum wawo, kedua tim ini dilatih oleh pelatih yang telah ditunjuk oleh sekolah masing masing dibawah pengawasan pelatih umum yang sekaligus menjadi koordinator pelatih Syafruddin,S.Pd.

Imran,S.Pd salah satu guru olahraga yang ikut menyaksikan sesi latihan menjelaskan kepada rabu (4/05) untuk mengikuti kompetisi perlu adanya latihan serius untuk mendapatkan hasil yang semaksimal munkin, selain itu kita tekankan juga kepada siswa siswa yang lolos dalam liga pelajar indonesia ini untuk selalu bersikap disiplin, dengan adanya sikap disiplin anak anak tidak akan main main pada saat latihan, apalagi pada saat kompetisi berlangsung. Tampa adanya sikap disiplin hasilnya tidak akan memuaskan.

Untuk jadwal latihan tiga kali dalam seminggu, siswa sekolah menengah pertama latihan pada hari senin, rabu dan jumat. Dan untuk siswa sekolah menengah atas jadwalnya hari selasa, kamis dan sabtu. Dengan semangat yang besar dan tekad yang mantap mudah mudahan kedua tim ini akan menjadi yang terbaik. () -05

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru