Guru Honorer Raih Peringakt 1 di Tambora Challenge

Prestasi gemilang ditunjukan oleh salah seorang guru honorer di SMPN 3 Woha pada lomba lari 24 K event Tambora Menyapa Dunia 2015. Ajang bergengsi yang digelar pada tanggal 11 April kemarin, Muslyadin, S. Pd. berhasil menaiki podium peringkat I (pertama).

“Ini adalah pengalaman pertama saya mengikuti lomba lari lintas alam, Saya sendiri merasa heran atas prestasi yang saya raih karena spesialis saya hanya pada lari 800 M”, tuturnya.

Ditambahkannya, “Kesuksesan pada lomba lari jalur pendakian Doro Ncanga ini juga tidak lepas dari dukungan moril yang diberikan Kepala Sekolah yang setia menemani pada garis hingga memasuki garis finish.

Sementara itu, Drs. Chairunnas, M. Pd. Kepala SMPN 3 Woha mengaku sangat berbahagia atas prestasi yang diraih oleh salah seorang guru honorer tersebut. “Ini momen yang sangat jarang terjadi, kado terindah bagi kami seluruh civitas akademik SMPN 3 Woha pada peringatan 2 Abad Tambora Menyapa Dunia Tahun 2015”.

Selain menempati urutan pertama, atlit dari Dana Mbojo mendominasi pada lomba tersebut, juara kedua diraih oleh pelari dari Kota Bima sedangkan pada posisi ketiga diraih juga oleh pelari asal Kabupaten Bima.

Lomba Lari 24 K merupakan bagian dari Tambora Challenge yang diselenggarakan oleh Harian Umum Kompas dalam rangka memperingati 2 Abad Tambora Menyapa Dunia. [Bim] - 03

 
 

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru