Gerak Jalan Sehat Untuk HAB

Gerung, 24/12_Wakil Bupati Lombok Barat mengangkat bendera star menandai dimulainya gerak jalan sehat dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama Republik Indonesia Ke-69 Tahun 2015 dengan jumlah peserta sebanyak 1.500 orang yang terdiri dari Karyawan/wati Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lombok serta diikuti oleh seluruh karyawan dan siswa siswi dari Madrasah dan tidak ketinggalan Karyawan dari Kantor Urusan Agama Kecamatan se Kabupaten Lombok Barat.

Dalam kata pengantar Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lombok Barat Drs. H. Muslim, M.Ag melaporkan kepada Wakil Bupati Lombok Barat bahwa sebelum Gerak Jalan Sehat ini dilaksanakan, Kementerian Agama Kabupaten Lombok Barat melakukan penanaman 4.000 pohon yang dilaksanakan di Desa Gili Gede Indah Kecamatan Sekotong Tengah pada tanggal 19 dan 20 Desember 2014 kemarin dengan membawa Karyawan Kementerian Agama sebanyak 600 orang.

Lanjut dikatakan selama lima tahun terahir Kementerian Agama sudah menanam pohon sebanyak 104.220 pohon, termasuk penanaman pohon oleh Calon Pengantin yang melaksanakan pernikahannya di sepuluh kecamatan se Kabupaten Lombok Barat.

Wakil Bupati Lombok Barat dalam sambutannya sekaligus membaca bismillahirrahmaa nirrahim dalam megawali Gerak Jalan Sehat mengatakan semoga dalam usianya Kementerian Agama yang ke-69 ini dapat melayani masyarakat dan bangsa dengan lebih baik, Beliau juga mengharapkan kepada Kementerian Agama untuk tidak melaksanakan gerak jalan ini disaat hari jadinya saja, namun akan sangat bermanfaat bila gerak jalan ini dilakukan secara terus menerus, ungkapnya dalam sambutan Beliau [] - 01

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Advertisement

Artikel Terbaru