Karang Taruna Mekar Sie, Bentuk Panitia Turnamen

KM. Portal Himpas, - Karang Taruna Mekar Desa Sie, Kecamatan Monta menggelar kegiatan rapat pembentukan Panitia turnamen Sepak Bola Mini Se-Kabupaten Kota Bima dan Dompu. Rapat yang digelar di Aula Kantor Desa Sie, pada Rabu pagi (24/9) itu, dihadiri oleh sejumlah pengurus karang taruna dan tokoh masyarakat Desa Sie.

Ketua Karang Taruna Desa Sie, Syarifuddin, S.Sos dalam sambutannya, meminta kepada seluruh anggota panitia agar dalam kegiatannya dapat membangun kerja sama dan koordinasi yang baik. “Sehingga dengan kerjasama dan koordinasi yang baik, kita mampu menyelesaikan turnamen ini dengan baik,” katanya.

Selain itu, Penjabat Kepala Desa Sie, Drs. Iskandar dalam arahannya mengatakan, agar pelaksanaan turnamen dapat berjan dengan aman yang perlu diperhatiakan oleh panitia adalah pelibatan seluruh unsur dalam kegiatannya seperti unsur masyarakat, pemerintah maupun pihak keamanan. “Dengan demikian maka setiap permasalahan yang timbul akan lebih mudah diatasi,” katanya.

Di lokasi yang sama, Wajadin Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Sie mengatakan, selain membuka even bola mini, karang taruna juga diharapkan dapat membuka even bola besar karena menurut dia, Olahraga sepak bola mini hanya terbatas pada permainan tingkat lokal saja jika dibandingkan dengan sepak bola besar yang dapat dipertandingkan hingga pertandingan Internasional. “Sehingga dengan adanya turnamen dapat merangsang bakat generasi muda untuk meningkatkan kemampuan bermain bola besar,” harapnya.

Berdasarkan kesepakatan rapat, Syarifuddin, S.Sos terpilih sebagai ketua panitian dan ditetapkan jadwal turnamen akan dibuka pada bulan Oktober 2014.  [Yudiz] - 01

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru