bonus untuk Atlet Peraih Medali

Bima—Bupati Bima Drs H Syafrudin HM Nur M.Pd akhirnya memberikan bonus kepada beberapa atlet peraih medali emas, perak dan perunggu lewat Porprov ke VIII NTB, pada Juni 2014 lalu.

Untuk atlet peraih medali emas diberikan bonus sebesar Rp10 juta. Sedangkan medali perak mendapat Rp3 juta dan perunggu Rp2 juta. Bonus serupa juga diberikan kepada para pelatih yang cukup berperan dalam membina atlet.

Seperti pelatih cabor peraih medali emas mendapat Rp1,5 juta per orang, kemudian pelatih yang mendapat medali perak Rp1 juta, dan pelatih cabor peraih medali Perunggu mendapat Rp 750 ribu. Sedangkan pelatih empat cabor yang tidak mendapat medali juga diberikan bonus Rp250 ribu.

Sebelumnya, pada Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) IX NTB Juni lalu, kontingen Kabupaten Bima meraih 26 medali emas, 32 perak dan 32 perunggu. Sehingga total yang diraih 90 medali dari 21 cabang olah raga (Cabor) yang diikuti.

            Prestasi tersebut juga memperbaiki peringkat delapan dengan 14 emas, 15 perak dan 31 perunggu pada Porprov VIII tahun 2010 silam. Sehingga pemerintah daerah kabupaten Bima memberikan apresiasi positif lewat bonus sebagaimana dijanjikan Bupati sebelum mereka berlaga.(bop) - 05

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru