Juara Bertahan Yang Tersungkur

KM Komedik – (06/08/2014 ) Sudah menjadi  agenda tahunan di setiap habis melaksanakan Ibadah Puasa Ramadhan Dan Hari Raya Idul Fitri Persatuan Sepak Bola Desa Mura Kecamatan Brang Ene bekerja sama dengan Pemuda Pelajar Dan Mahasiswa Brang Ene melaksanakan pertandingan sepakbola yang betajuk pertandingan persahabatan se Kecamatan Brang Ene. Bertempat di lapangan Sepak Bola Gambo Desa Mura

Pertandingan memperebutkan piala bergilir itu di ikuti oleh club – club sepak bola yang ada di wilayah Kecamatan Brang Ene dan di tambah lagi oleh club sepak bola kumpulan warga brang ene yang bekerja di denpasar bali serta kumpulan Pemuda Pelajar Brang Ene yang mengecam pendidikan di luar KSB serta tak ketinggalan pula para persatuan guru se brang ene yang tergabung dalam tim PSG.

Drs Saifullah MM selaku Camat Brang Ene dalam sambutannya berpesan kepada para peserta pertandingan agar tetap menjaga sportipitas dan tetap menjaga kondusifitas wilayah kita ini. Pak saifull juga mengatakan ingat ini adalah pertandingan persahabatan dan silaturrahmi dan bukan untuk mengejar nama besar.

Di hari pertama pertandingan mempertemukan sang juara bertahan Mandiri FC Kalimantong melawan Sadewa FC di babak pertama sedangkan di babak kedua mempertemukan Real Bruga desa Mura berhadapan dengan PS Manemeng Junior.

Jalannya pertandingan saat kick off babak pertama sang juara Bertahan yang menggunakn kostum kebanggan mereka biru black kombinasi biru langit langsung mengambil inisistif menyerang itu terbukti di 10 Menit pertama ada 3 kali gawang sadewa terancam oleh tendangan kaki kiri pemain mudanya kalimantong atas nama restu di babak kedua kedua tim saling jual beli serangan hingga akhir babak kedua berakhir pertandingan di lanjutkan dengan adu pinalti yang di menangkan oleh sadewa fc. Akhirnya sang juara bertahan tersingkir diawal laga.

M.Zain Mala manajer Mandiri putra FC mengatakan nasib kami ini seperti spanyol sang juara berthan piala dunia harus kalah di babak awal padahal kami sudah bermain sebagus mungkin namun kami hari ini belum beruntung terbukti berapa kali kami mengancam gawang Sadewa Fc tapi tidak ada penyelsaian,kami harus merelakan pila bergilir lepas dari tangan kami. Kami akan berusaha tahun depan untuk menjadi yang terbaik lagi serta kami akan terus berlatih. (Hesso Komedik) -01

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru