Bupati KLU Lepas Peserta O2SN Tingkat Nasional

Bupati Lombok Utara H. Djohan Sjamsu SH melepas keberangkatan 2 orang peserta O2SN tingkat SD, yang berhasil lolos ke tingkat Nasional mewakili NTB dari KLU, beliau mengatakan “ ini adalah sebuah prestasi luar biasa yang dapat diperoleh oleh peserta dari KLU khususnya dari Kecamatan Pemenang yang telah mampu lolos ketingkat Nasional, tingkatkan lagi prestasi kalian, jagan cukup puas dengan hasil kali ini. Lebih fokuslah pada bidang olahraga, jangan hanya sekedar ikut-ikutan saja sehingga prestasi dalam olahraga ini dapat menghasilkan sesuatu yan gberharga bagi kalian” ungkap beliau.

“Saya berharap kalian jangan hanya berprestasi dalam bidang olahraga saja, tapi juga harus berprestasi dalam bidang pendidikan juga sebagai tujuan utama, yang lebih penting dalam kegitan ini adalah disiplin yang tinggi dan peliharalah sportifitas sehingga bisa bertanding dengan lebih baik lagi, disamping kalian juga harus lebih meningkatkan percaya diri sebab percaya diri adalah langkah awal sebuah keberhasilan, ukirlah prestasi yang baik ditingkat Nasional. Karena keberhasilan ditingkat NAsional akan dapat memberikan nilai lebih bagi kalian,” harap Bupati.

O2SN tingkat Nasional kali ini dilaksanakan di Hotel Grand Sahid Jaya Hotel, Jakarta dan yang mewakili Kabupaten Lombok Utara ketingkat Nasional adalah Aura Jovitamia juara II Tingkat Propinsi pada cabag pertandingan Bulu Tangkis Putri dari Tk SD yang mampu mengalahkan kontingen Dompu dari Kecamatan Pemenang dan Vigyan Atma Zarandy Juara I Tingkat Propinsi pada cabang Bulu Tangkis juga dari Tingkat SD di Pemenang. (nonong) - 05

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru