RSHK Gelar Sepeda Santai

Pagi yang cerah udara segar menyeruak dari balik pohon-pohon yang berjejer rapi di sekitar RSHK tidak ada kesan layaknya sebuah Rumah sakit pada umumnya. Dipadati oleh ribuan peserta yang mengikuti sepeda santai dalam rangka hari jadi Rumah Sakit Harapan Keluarga yang ke-2 merupakan satu rangkaian dari beberapa acara yang diadakan oleh RSHK, rumah sakit yang  di resmikan oleh Gubernur DR.TGH,zainul majdi MA. pada 24 November  tahun 2011 silam merupakan rumah sakit bertaraf internasiaonal dan satu-satunya di Nusa Tenggara Barat.
Pada hari yang lain RSHK juga telah melaksanakan kegiatan amal berupa Oprasi mata bagi penderita katarak dan membagikan kaca mata gratis kepada 70 peserta oprasi mata.
Kegiatan yang dimulai pada pukul 06.00 wit. dihadiri oleh bapak Wali Kota Mataram H.Ahyar abduh, sebelum Start Direktur RSHK dr.Ristina basri memberikan sambutan dan dilanjutkan oleh walikota sekaligus melepas peserta Fun bike yang Start maupun finish nya ditempat yang sama (RSHK), sekembalinya dari rute fun bike peserta disuguhkan beragam acara diantaranya Music and games dan pengundian kupon, stand-satand dari berbagai sponsor ikut memberi warna dan kesan menarik bagi peserta, acara yang dipandu oleh Uget wow menambah kemeriahan dan para peserta merasa puas karena dapat menikmati berbagai macam hiburan dan hadiah yang disediakan panitia, pengundian Grand Prize barupa satu unit sepeda motor menjadi akhir dari rangkaian acara sepeda santai kali ini dan tahun depan akan digelar kembali.

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Advertisement

Artikel Terbaru