logoblog

Cari

Halilintar Muda FC Tumbangkan PSDA KLU 5 - 1

Halilintar Muda FC Tumbangkan PSDA KLU 5 - 1

Sembalun (1/11/2019) Salman Alafarizi (8) dan kawan-kawan berhasil membawa Halilintar Muda FC, melaju keputran 16 besar menjadi ranerup gerup D setelah

Olah Raga

KABAR Sembalun
Oleh KABAR Sembalun
02 Desember, 2019 15:46:15
Olah Raga
Komentar: 0
Dibaca: 3655 Kali

Sembalun (1/11/2019) Salman Alafarizi (8) dan kawan-kawan berhasil membawa Halilintar Muda FC, melaju keputran 16 besar menjadi ranerup gerup D setelah menyingkirkan  PSDA KLU 5- 1 dalam gelaran Kades Cup 1 Sembalun Bumbung 2019.

Sejak menit  awal kedua kesebelasan langsung saling serang, dan beberpa peluang emas kedua ksebelasan belum bisa dimamfaatkan dengan maksimal. sehingga permainan begitu sangat ketat dan menegangkan. Terlebih PSDA FC KLU, lebih dulu mengoyak jala Irawan kiper Halilintar Muda FC melalui tendangan bebas pemain andalannya yakni, jurong (11) pada menit ke 20.

Sosrol, sebagai jendaral lapangan tidak mau kalah, langsung mengiteruksikan sekuatnya untuk menyerang, terbukti dengan mudah selang 3 menit berhasil menyamakan kedudukan lewat serangan dari sisi kanan pertahanan PSDA melalui sepakan gelandang serang M Salah (7), pemain teransper dari PERSEMA Lamongan Jatim, hingga babak pertama berahir kedudukan masih imbang 1-1.

Begitu babak kedua berlangsung, kedua tim meningkatkan tempo permainan dan kembali jala gawang PSDA terkoyak oleh tendangan Rizki Sena (10), pemain teransper dari Sriwijaya FC tanpa kawalan atas umpan Salman Alfarizi di menit ke 10.

Selang 5 menit, dari gol pertamanya, Rizki Sena (10) kembali menggetarkan jala gawang PSDA di menit 15 babak kedua setelah memamfaatkan dengan baik umpan terobosan Ogik (12) di area pertahanan PSDA.

Sementra itu, Jurong bersama sekuatnya tidak mau kalah, lansung menekan dan beberapa kali merepotkan pertahanan lini belakang Halilintar Muda namun tidak membuahkan hasil maksimal, bahkan tidak bisa memamfaatkan peluang emas setelah salah satu pemain belakang Halilintar muda melakukan kesalahan.

Begitupun dengan Halilintar Muda FC, tak butuh waktu lama untuk menambah Keunggulannya, kali ini pemain asal Lembar, Lobar, Salaman Alfarizi (8), pemain teransperan dari Club AGLAN NTB. dengan mudah merobek gawang PSDA setelah mengecoh beberpa pemain belakang PSDA di menit 23 babak kedua.

PSDA tak ingin terus tertinggal dari Halilintar FC, lewat pemain Andalannya jurong (11) hampir mengurangi ketertinggalan timnya, namun masih mampu diselamatkan oleh Irawan (1).

Raut wajah kecewa para pemain PSDA namapk jelas setelah tendangan roket Sosrol (4), kapten kesebelasan Halilintar Muda kembali berhasil memaksa kiper PSDA memungut bola di gawangnya, melalui tendangan bebasnya di menit 31 setelah pemain belakang PSDA menajtuhakan, Arif Gayek, sekitar 3 meter dari kotak pinalti.

 

Baca Juga :


Dengan sekor 5-1, tetap bertahan hingga babak kedua berakhir.

Rosyidin Sembahulun, Maneger Halilintar Muda FC, merasa puas dan bersyukur atas kemenangan timnya dan berhasil melaju ke putaran berikutnya. 

"Alahamdulillah tim kami berhasil ke 16 besar, meskipun sebagai runerup gerup D. Kami sudah puas", tuturnya.

Bang Dj, sapaan akrabnya, meskipun demikian, lanjutnya, perjuangan kita masih panjang. Namun apapun itu sesulit rintangan dan halangan selama para penggawa tim baik itu offecel dan para pemain selalu kompak dan kerja sama, itu bisa dilewati.

"Dalam hal apapun, yang kami utamakan saling percaya dan saling dukung, baik itu di tengah lapangan maupun di luar lapangan. Ya kan... apalagi Halilintar Muda FC membawa nama Kadusan Baret Desa. Dan ingat saling percaya dan saling menghargai itu kunci dari kesuksesan sebuah tim", imbuhnya.

Dengan hasil ini PSDA KLU mengubur dalam-dalam angan-angannya untuk melaju keputaran 16 besar dan rela tersingkir di babak penyisihan Kades CUP 1 Sembalun Bumbung  2019.



 
KABAR Sembalun

KABAR Sembalun

Kontributor : Mustawa Abaddin, Alamat : Lelongken, Desa Sajang Kec. Sembalun FB: Tawa, Youtobe : Bale Sembalun Productions

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan