logoblog

Cari

Tampil Menyerang Aikmel Putra Optimis Menang

Tampil Menyerang Aikmel Putra Optimis Menang

Menghadapi Halilintar, Aikmel Putra tak akan menyianyiakan kesepatan untuk meraih poin sempurna. Tergabung di grub D bersama Apitaik, PSDA dan Halilintar,

Olah Raga

Sembalun Online
Oleh Sembalun Online
06 November, 2019 21:40:06
Olah Raga
Komentar: 0
Dibaca: 782 Kali

Menghadapi Halilintar, Aikmel Putra tak akan menyianyiakan kesepatan untuk meraih poin sempurna. Tergabung di grub D bersama Apitaik, PSDA dan Halilintar, Aikmel Putra hanya mampu meraih 1 poin dari satu kali pertandingan. Dan dipertandingan berikutnya club yang berasal dari Aikmel itu optimis akan memenagkan laga.

Capten Aikmel Putra, H Iswandi ungkap bahwa timnya akan tampil menyerang dan tak akan gentar hadapi tim manapun sekalipun kontra Halilintar Fc mantan Clubnya "Insya Allah kita maen menyerang, kita tidak boleh gentar siapa pun lawan, sekalipun Halilintar FC mantan club saya".  Ujarnya saat di hubungi via mesenger. 


 


Seperti diketahui Aikmel Putra dijadwalkan akan menghadapi Halilintar FC pada Kamis sore (7/11) dilanjutan Kades Cup 2019 Sembalun Bumbung. 
 

 

Baca Juga :


 

Tampil menyerang Aikmel Putra akan memboyong sederet pemain pemain berpengalaman seperti diposisi penjaga gawang isi oleh Alim, kemudian pada center back diisi H Iswandi, dan Adit. Posisi Back kiri Afenk, kanan Tahir, tengah Talbi, Agum, Chuwon, Alvin,  juru cetak gool diposisi depan ada Fadil, heru,  Airy Ahmad dan pemain berbakat lainya.  Selain itu juga didukung oleh tim pelatih dan official yang berpengalaman seperti Ahasanul Bisri dan Jonk Hardy Ahmad Alwi dan manager Azwar Annas. (Red).



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan