logoblog

Cari

Plur Bermain Imbang Kontra Wisata Fc

Plur Bermain Imbang Kontra Wisata Fc

Sama-sama bermain di publik sendiri Plur FC mengahiri pertandingan Keduanya dengan sama kuat 1 : 1 saat mengahadapi Wisata FC pada

Olah Raga

Sembalun Online
Oleh Sembalun Online
06 November, 2019 21:28:56
Olah Raga
Komentar: 0
Dibaca: 935 Kali

Sama-sama bermain di publik sendiri Plur FC mengahiri pertandingan Keduanya dengan sama kuat 1 : 1 saat mengahadapi Wisata FC pada lanjutan Kades Cup 2019 Sembalun Bumbung berlangsung sore tadi (06/11).


Diperkuat sederet pemain pemain lokal berbakat hingga pemain liga 2 Indonesia membuat publik Sembalun menjadikan Plur Fc sebagai salah satu club yang difavoritkan.  Namun club yang bermarkas di Sembalun Lawang itu belum pernah meraih kemenangan di dua laga terakhir. Pada laga sebelumnya saat kontra Hamzanwadi Pancor Plur hanya mampu bermain imbang 1 : 1.

Kesalahan yang dilakukan pemain bertahan Wisata FC Supaidi dimenit 31' membuat ia diganjar kartu kuning dan wasit pun memberikan tendangan bebas yang strategis bagi  Plur FC.

Plur Fc yang diperkuat pemain Liga 2 Indonesia Rossy Noprihanis mengambil kesempatan itu untuk mengeksekusi tentangan bebas dari jarak yang sangat ideal hingga berbuah gol spektakuler. Kedudukan pun berubah menjadi 1 : 0 dan keunggulan untuk Plur.

Wisata FC meningkat itensitas serangan sehingga pada menit ke 3 dibabak kedua Wisata Fc berhasil menyamakan kedudukan setelah terjadi kemelut di lini pertahanan Plur FC skor berubah menjadi 1 : 1.

Wisata FC berhasil membobol gawang Rendi Plur namun gol tersebut dianulir wasit karna pemain depan plur terperangkat ofsite.

Sementara itu dimenit akhir pertandingan Plur hampir saja menambah gol dan bisa memenangkan laga namun bola yang ditendang Rossy hanya mengenai tiang gawang Wisata Fc.

Hingga peluit panjang berakhir kedudukan tak berubah dengan skor 1 : 1 dengan demikian plur dan wisata harus berbagi poin. (Red).

 

Baca Juga :




 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan