logoblog

Cari

Turnamen Volly Rontu Cup Dimulai

Turnamen Volly Rontu Cup Dimulai

(KM.Makembo) Selasa, 15 Oktober 2019 Staf Ahli Walikota Bima Bidang Kesra, Kemasyarakatan dan SDM, Drs. M. Farid, M.Si membuka turnamen volly

Olah Raga

KM. Makembo
Oleh KM. Makembo
18 Oktober, 2019 12:18:18
Olah Raga
Komentar: 0
Dibaca: 833 Kali

(KM.Makembo) Selasa, 15 Oktober 2019 Staf Ahli Walikota Bima Bidang Kesra, Kemasyarakatan dan SDM, Drs. M. Farid, M.Si membuka turnamen volly ball Rontu II yang memperebutkan piala bergilir H Muhammad Lutfi SE. Turnamen Volly Ball yang dilaksanakan di Lapangan Balubu Kelurahan Rontu ini diprakarsai oleh Karang Taruna Kelurahan Rontu dengan tujuan untuk menggali potensi para atlet Volly Ball serta menjalin silaturahmi antar desa dan Kelurahan yang ada di Kota maupun Kabupaten Bima.

Turut pula hadir pada kesempatan tersebut Kapolsek Rasanae Timur, ketua PBVSI, Camat dan Lurah, Ketua FPKT Kota Bima, FPKT Kecamatan, Karang Taruna Se-Kota Bima serta masyarakat setempat.

Ketua Panitia M.Nurhidayah Iba ST dalam laporannya menyampaikan, bahwa adapun jumlah Club yang mengikuti pertandingan Volly Ball Rontu Cup Ke- II sebanyak 58 club yang terdiri dari, Tim Putri sebanyak 25 club dan Tim Putra 33 club

"Sementara untuk masing-masing Desa dan Kelurahan menurunkan dua tim, yakni satu tim putri dan satu tim putra. Pelaksanaan turnamen Volly Ball mulai tanggal 15 Oktober sampai dengan selesai, dengan sistem pertandingan setengah Kompetisi," terangnya.

Walikota Bima diwakili Staf Ahli Walikota, Drs. M. Farid, M.Si dalam sambutannya menyampaikan, melalui turnamen Volly Ball Rontu CUP II memperebutkan piala bergilir diharapkan akan muncul bibit-bibit atlet volly ball potensial, baik dari Kabupaten maupun Kota Bima.

 

Baca Juga :


Farid juga memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada panitia dan Karang Taruna Kelurahan Rontu atas digelarnya pertandingan volli antar desa dan Kelurahan Kabupaten dan Kota Bima, ini menunjukkan bahwa para karang taruna Rontu memiliki kegiatan yang positif.

"Oleh karena itu, kepada panitia untuk dapat melaksanakan Turnamen ini dengan sebaik-baiknya. Serta kepada para tim yang bertanding, agar menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding,” ujarnya. (Emon/sumber Humasprotokol kota bima)



 
KM. Makembo

KM. Makembo

Pemimpin/Penanggungjawab : Ruslan. S.Sos ( Alan Malingi ) Bidang Pubdok/Kampung Media Ketua : Rahmat Hidayatullah Wakil Ketua : Dedy Kurniawan Sekretaris : Badrunsyah

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan