logoblog

Cari

Pasar Ama Hami Gelar Lomba Senam Dan Tarik Tambang

Pasar Ama Hami Gelar Lomba Senam Dan Tarik Tambang

(KM.Makembo )Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE menghadiri kegiatan lomba senam dan tarik tambang dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 74

Olah Raga

KM. Makembo
Oleh KM. Makembo
23 September, 2019 17:45:24
Olah Raga
Komentar: 0
Dibaca: 561 Kali

(KM.Makembo )Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE menghadiri kegiatan lomba senam dan tarik tambang dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 74 tahun 2019 didampingi Sekda Kota Bima, Drs.H. Mukhtar MH, Asisten Bidang Pembangunan dan Perekonomian Ir. Hj. Rini Indriyati, Ketua TP PKK Kota Bima Hj. Ellya HM Lutfi, Ketua Iswara Kota Bima Yuliana Syamsurih dan kepala UPT Pasar Amahami di Pasar Raya Amahami, Minggu 22 September 2019. Kegiatan ini digagas oleh Kepala UPT Pasar Amahami bekerja sama dengan Bank BPR NTB Bima melaksanakan kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 74 tahun 2019.

Kegiatan yang bertemakan “Kita mempercepat tali silaturahmi dan solidaritas antar pedagang, Buruh, Juru parkir dan Ojek dalam berbagai kegiatan”. Walikota Bima H. Muhammad Lutfi SE menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Kepala UPT Pasar Amahami dan Bank BPR NTB Bima, semoga dengan adanya kegiatan ini menjadi suatu nilai tambah untu kebersihan pasar.

*Untuk para pedagang pasar amahami dan Kepala UPT Pasar Amahami agar selalu memperhatikan kebersihan, kenyamanan dan keasrian pasar amahami karena ini merupakan pasar kota, pasar ini juga merupakan sumber perekonomian masyarakat Kota Bima dan sumber pendapatan asli daerah", jelasnya.

Walikota Bima juga menyampaikan kepada kepala UPT Pasar agar bisa memperbaiki sarana dan prasarana yang dibutuhkan oleh pedagang dan pengunjung pasar raya amahami.

Setelah beberapa kali melakukan kunjungan di pasar amahami Walikota Bima menghimbau agar lapak yang kosong segera diisi dan bisa dimanfaatkan dengan baik.

 

Baca Juga :


Walikota juga berharap Kepada Dinas Koperindag agar bisa menghidupkan 3 (tiga) pasar (Pasar Amahami, Pasar Paruga dan Pasar Penaraga) yang ada di Kota Bima karena Kota Bima merupakan tempat transit perdagangan sehingga sektor ini harus lebih ditingkatkan lagi.

Kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dengan beberapa pedagang dan pembacaan ikrar pelaku pasar. (Y)



 
KM. Makembo

KM. Makembo

Pemimpin/Penanggungjawab : Ruslan. S.Sos ( Alan Malingi ) Bidang Pubdok/Kampung Media Ketua : Rahmat Hidayatullah Wakil Ketua : Dedy Kurniawan Sekretaris : Badrunsyah

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan