logoblog

Cari

Sepak Bola Brimob Cup Dimulai

Sepak Bola Brimob Cup Dimulai

Asisten Bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kota Bima Drs H Sukri MSi secara resmi membuka Tournamen Sepak Bola Brimob Cup Ke

Olah Raga

KM. Sarangge
Oleh KM. Sarangge
20 September, 2019 18:29:04
Olah Raga
Komentar: 0
Dibaca: 272 Kali

Asisten Bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kota Bima Drs H Sukri MSi secara resmi membuka Tournamen Sepak Bola Brimob Cup Ke III Se Pulau Sumbawa yang diselenggarakan di Lapangan Sepak Bola Markas Komando Brimob Bataliyon C Pelopor Kota Bima, Kamis (19/09).

Tournamen yang diadakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Brimob Polri Ke 74 ini Turut hadiri oleh Dandim 1608 atau pejabat yang mewakili, PT Pertamina (Persero) Bima, BNNK Bima, Pimpinan BNI, Pimpinan BRI, PSSI Kota Bima, Paguyuban Tionghoa, Para Donatur hingga Official Grup.

Iptu Dedi Supriadi dalam laporannya menjelaskan bahwa tujuan tournamen ini bukan tentang menang atau kalah namun mempererat silaturahmi dan menjalin kemitraan antara kepolisian khususnya Brimob dengan masyarakat.

Tournamen yang mengusung tema “Bersama Dengan Pemerintah Kota Bima dan PSSI Kota Bima, Brimob Polri Membangun Kemitraan Dengan Memasyarakatkan Sepak Bola Untuk Mewujudkan Situasi Kamtibmas Yang Aman dan Kondusif Sekaligus Mengembangkan Kualitas Sepak Bola Serta Sebagai Sarana Pengembangan Bibit-Bibit Muda Sepak Bola di Pulau Sumbawa” ini mengikutsertakan sekitar 57 club yang terdiri dari club dari Instansi Pemerintah, club dari Kota dan Kabupaten Bima, Kabupaten Dompu hingga menjangkau Kabupaten Sumbawa dan Sumbawa Barat. Total hadiah 70 juta rupiah akan diperebutkan melalui sistem gugur dengan waktu sekitar kurang lebih 2 (dua) bulan.

Walikota Bima dalam sambutannya yang disampaikan oleh Asisten Bidang Administrasi Umum berpesan dan berharap agar senantiasa menjunjung tinggi sportivitas dan mengutamakan keamanan. “Sampai pada hari ini, acara yang diadakan Brimob selalu dinilai sangat aman, nyaman dan sukses”. Puji Asisten.

 

Baca Juga :


Menutup sambutannya Asisten Bidang Administrasi Umum mengucapkan selamat bertanding dalam Ajang Tournamen Brimob Cup III Se Pulau Sumbawa, selain menentukan sang juara pada tournamen ini juga merupakan proses penjaringan bibit unggul masa depan dalam dunia sepak bola.

Tournamen dibuka melalui laga eksibisi antara Mabou FC dari Pemerintah Kota Bima melawan Teratai FC dari Brimob Bataliyon C Pelopor Kota Bima dan meraih skor 2-2. (Emon : Sumber : Humasprotokolkota bima)



 
KM. Sarangge

KM. Sarangge

Pelopor Kampung Media di Kota Bima. Menyuguhkan Informasi Kampung Yang Tak Kampungan. Ketua Komunitas Dedy Kurniawan.

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan