logoblog

Cari

Jangzulmi Sambut Haornas Ke – 36

Jangzulmi Sambut Haornas Ke – 36

Menyambut Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke – 36 gelaran Jumpa Bang Zul dan Umi Rohmi diselenggarakan di Lapangan Atletik yang dihadiri

Olah Raga

Syarlaili Humairoh
Oleh Syarlaili Humairoh
06 September, 2019 21:44:30
Olah Raga
Komentar: 0
Dibaca: 1377 Kali

Menyambut Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke – 36 gelaran Jumpa Bang Zul dan Umi Rohmi diselenggarakan di Lapangan Atletik yang dihadiri oleh atlet – atlet berprestasi yang telah mengharumkan nama NTB di tingkat Nasional maupun internasional, Jum’at (06/09).

Gubernur Zulkieflimansyah mendukung berbagai aktivitas olahraga yang dilakukan oleh masyarakat,  hanya saja aktivitas olahraga juga harus diimbangi dengan kegiatan belajar. “Orang yang seimbang itu, Orang yang sehat fisiknya dan otaknya juga harus ditambah dengan banyak ilmu pengetahuan, sehingga bugar fisinya, prima tubuhnya dan otaknya juga cerdas” tuturnya.

Tidak hanya diimbangi dengan Pendidikan, olahraga juga harus diimbangi dengan peningkatan spiritualitas. “NTB yang Gemilang adalah masyarakat yang diisi oleh manusia – manusia  yang sehat tubuhnya, prima fisiknya, cerdas otaknya dan spritualitasnay berkualitas” jelasnya.

Lalu Wirahman merupakan ketua taekwondo NTB menceritakan pengalamannya dibidang taekwondo yang sukses membawa nama NTB menjadi juara. Taekwondo sudah menjadi salah satu cabang olahraga yang diperioritaskan dan NTB sukses menjadi juara untuk pertama kali dalam gelaran PON 2016 yang di selenggarakan di Jawa Barat. 

 

Baca Juga :


“Taekwondo NTB tingkat junior sudah sampai ke jurnas antar taekwondo dan meraih medali perak dan perunggu, selain itu salah satu siswa PPLP NTB ditarik ke SMA Ragunan dan di Thailan sukses mengharumkan Indonesia dan memperoleh meraih medali emas” jelasnya. 

Selain itu sebanyak 12 atlet – atlet futsal disablitas akan terbang menuju Palembang untuk menharumkan nama NTB dalam kejuaraan Futsal. Salah satu atlet disabilitas futsal, Ilham yang berasal dari Lombok Timur mengaku sangat antusias dan berterimakasih kepada pemerintah NTB telah mendukung seluruh atlet yang akan bertanding ke Palembang” jelasny. (ely – Tim Media)



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan