logoblog

Cari

Gerak Jalan Ketepatan Waktu

Gerak Jalan Ketepatan Waktu

 Tata Usaha MAN 1 Sumbawa Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sumbawa menggelar Gerak jalan ketepatan waktu jarak tempuh 6 KM

Olah Raga

H.DJOKO PITOYO,S.SOS
Oleh H.DJOKO PITOYO,S.SOS
13 Agustus, 2019 10:05:46
Olah Raga
Komentar: 0
Dibaca: 731 Kali

 Tata Usaha MAN 1 Sumbawa

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sumbawa menggelar Gerak jalan ketepatan waktu jarak tempuh 6 KM dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 tingkat Kabupaten Sumbawa yang dilaksanakan pada hari Senin tanggal 12 Agustus 2019.

Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, untuk menyemarakkan Peringatan HUT RI, kita senantiasa menyelenggarakan serangkaian kegiatan lomba. Semoga dengan berbagai perayaan tersebut akan memperkokoh kembali semangat persatuan dan kesatuan serta membangun rasa nasionalisme dalam masyarakat kita Bupati Sumbawa melalui Penjabat Sekda Kabupaten Sumbawa saat melepas peserta Lomba Gerak Jalan Ketepatan Waktu dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke 74 Tahun yang diikuti 276 regu

Guru MAN 1 Sumbawa

 

Baca Juga :


Bertempat Star Bale Jam Lapangan Pahlawan, Bupati menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada segenap panitia penyelenggara kegiatan serta seluruh komponen masyarakat Kabupaten Sumbawa yang telah ikut menyemarakkan dan tertib menyaksikan Lomba Gerak Jalan Ketepatan Waktu.

Guru MAN 1 Sumbawa

Bupati berharap semangat kebersamaan senantiasa terbangun dan membudaya dalam sanubari masyarakat. dalam merayakan 74 tahun Indonesia Merdeka, kita semua berharap keunggulan SDM yang kita miliki, akan dapat menjadi pilar utama kemajuan Indonesia. Madrasah Aliyah Negeri 1 Sumbawa menerjunkan tiga (3) regu yang terdiri dari Grup Guru putrid satu regu , grup guru putra dan satu regu grup tata usaha , dengan rute Lapangan Pahlawan, Jln, Kartini, belok kiri jalan Jembatan Kerangka Baja,belok kanan Kampung mande, jembatan Brang Biji,Jalan Baru,elok kanan PLN dan finish menju Lapangan Pahlawan.



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan