logoblog

Cari

Persiapan Free Fire Jurumapin Tournament Offline

Persiapan Free Fire Jurumapin Tournament Offline

Perkumupulan Pecinta Game Online salah satunya Free Fire (FF) di Desa Jurumapin yang tergabung dalam Jurumapin E_sport & Karang Taruna, Berencana

Olah Raga

KM Sengotamase
Oleh KM Sengotamase
24 Juli, 2019 23:28:55
Olah Raga
Komentar: 0
Dibaca: 5134 Kali

Brosur sementaraPerkumupulan Pecinta Game Online salah satunya Free Fire (FF) di Desa Jurumapin yang tergabung dalam Jurumapin E_sport & Karang Taruna, Berencana Akan Mengadakan Turnamen Besar-besaran Se kabupaten Sumbawa dan Sumbawa Barat di Desa Jurumapin kecamatan Buer Sumbawa NTB pada Tanggal 23-24 Agustus 2019. Batas terkahir Pendaftaran pada tanggal 20 Agustus 2019.

Maksud Kegiatan turnamen ini adalah sebagai ajang silaturahmi antar gamers FF dan juga mengenalkan bahwa bermain game itu harus sewajarnya dan tidak boleh meninggalkan Rutinitas wajib kita jelas Buyung Maulana selaku Ketua Karang Taruna Jurumapin.

Panitia Juga menghimbau jikalau ada komunitas atau Perusahaan yang berniat memberikan sponsor terhadap kegiatan tersebut maka timbal baliknya juga ada nanti oleh panitia penyelenggara, tergantung kesepakatan Panitia dan sponsor kegiatan.

 

Baca Juga :


Mengingat target batasan slot ini mencapai 36 slot/squad dan di dalam satu squad terdiri dari 4 orang maka ratusan orang & gamers akan datang bertanding dan ini juga sebagai ajang promosi usaha para sponsor nantinya lanjut Panitia penyelenggara. (i)



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan