logoblog

Cari

Gubernur NTB di Turnamen Herman Cup 2019

Gubernur NTB di Turnamen Herman Cup 2019

KIMBOLO—Gubernur Nusa Tenggara Barat Dr Zulkieflimansyah SE,M.Sc ternyata memiliki hobi yang menjadi salah satu kegemaran para kawula muda khususnya olahraga sepak

Olah Raga

KIM Bolo
Oleh KIM Bolo
09 Juli, 2019 07:59:08
Olah Raga
Komentar: 0
Dibaca: 1581 Kali

KIMBOLO—Gubernur Nusa Tenggara Barat Dr Zulkieflimansyah SE,M.Sc ternyata memiliki hobi yang menjadi salah satu kegemaran para kawula muda khususnya olahraga sepak bola. Ini terbukti, putra kelahiran Samawa (Sumbawa) itu—hadir langsung pada Event Penutupan Herman Efendy Cup 2019, di Lapangan Gelora Desa Dena Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima, Sabtu (7/7/2019) kemarin.

Para supporter dan warga masyarakat yang turut menyaksikan laga final tersebut, antusias menyambut kedatangan Gubernur NTB. Sebab, baru ini kali event serupa didatangi langsung oleh Gubernur di event Herman Cup 2019, di lapangan olahraga Desa Dena – Madapangga.

Gubernur NTB Dr Zulkieflimansyah, pun mengapreseasi sebuah terobosan yang dilakukan putra Dena - Herman Efendi. Sehingga atas inisiatornya, gubernur menyampaikan terima kasih karena dinilai mampu dan sukses membangun sebuah wadah sosial masyarakat sehingga anakanak muda pencinta olahraga sepak bola, dapat menyalurkan bakat mereka pada event yang membanggakan ini.

 

Baca Juga :


“Mudah mudahan turnamen ini akan ada lagi yang membuat masyarakat Kota dan Kabupaten Bima bergairah. Bila perlu lapangan Gelora Desa Dena ini sebagai tempat Gubernur Cup nanti. Saya akan bantu,” kata Gubernur.

Sementara itu, dalam laga final Herman Efendi Cup 2019 itu—PS Galaksi berhasil mengalahkan Ex Perskobi Kota Bima dengan angka gol 6 - 1. (adi)



 
KIM Bolo

KIM Bolo

"Katakan benar apa yang kita lihat meski itu pahit bagi kamu" Nama : Suryadin Alamat : Jl Lintas Sumbawa No.53 Ds Rasabou Kec. Bolo Kab. Bima-NTB. Email : adipradana30@ymail.com Kontak Person: 085-253-323535 Website: www.kimbolo.info

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan