logoblog

Cari

NTB dan Argentina Rencana Kerjasama Sekolah Sepakbola

NTB dan Argentina Rencana Kerjasama Sekolah Sepakbola

Provinsi NTB terus meningkatkan hubungan kerjasama dengan negara-negara di dunia.  Tidak hanya terkait pendidikan. Tetapi juga termasuk pariwisata, pertanian, olahraga, industri

Olah Raga

EDY IRFAN
Oleh EDY IRFAN
15 Mei, 2019 15:44:47
Olah Raga
Komentar: 0
Dibaca: 1071 Kali

Provinsi NTB terus meningkatkan hubungan kerjasama dengan negara-negara di dunia.  Tidak hanya terkait pendidikan. Tetapi juga termasuk pariwisata, pertanian, olahraga, industri serta bidang yang menjadi fokus program pemerintah NTB.

Hal tersebut disampaikan Gubernur NTB,  Dr. H. Zulkieflimansyah usai menerima menerima Kunjungan Father Marcin dari Torun-Polandia dan Ariel Torrado dari Argentina, Minggu (12/05/2019).

Pertemuan ini menjajal rencana kerjasama diberbagai bidang dengan Pemerintah Argentina, untuk terus memajukan NTB kedepan.

" Kedatangan Penasehat Paus Fransisco - Vatikan itu, ingin membangun kolaborasi atau menjalin persahabatan dan komunikasi diberbagai bidang, misalnya pariwisata, olahraga, Pendidikan dan bidang lainnya," tutur Doktor Zul.

"Banyak kemungkinan yang bisa kita Kerjasamakan. Kita akan coba konkritkan satu-satu," katanya.

 

Baca Juga :


Sementara itu, Ariel Torrado sekaligus penasehat Vatikan itu menyambut baik apabila pemerintah Provinsi NTB membangun kerjasama dengan pemerintah Argentina. Ia meminta pemerintah Provinsi NTB untuk menkonkritkan itu.

Hanya saja ia mengingatkan bahwa Argentina merupakan negara yang terkenal dengan sepak bola. Sehingga, bisa saja yang dikerjakasamakan kedepan, selain pendidikan, adalah sepak bola.

Bentuknya katanya, bisa dengan mengirim anak-anak NTB yang berminat mendalami ilmu sepak bola ke Argentina. Sebab, Argentina memiliki banyak akademi sepak bola yang telah mendunia. (Sumber Humas NTB-Edy Tim Media)



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan