logoblog

Cari

Fauzan Khalid Tutup Turnamen Bola Volley HUT Lobar

Fauzan Khalid Tutup Turnamen Bola Volley HUT Lobar

Fauzan Khalid Tutup Turnamen Bola Volley Bupati Cup Hut Lobar 2019 Kampungmedia, Lombok Barat -  Lebih setengah abad sudah usia Lombok

Olah Raga

Nanang Abdul Hamid
Oleh Nanang Abdul Hamid
29 Maret, 2019 08:38:21
Olah Raga
Komentar: 1
Dibaca: 4675 Kali

Fauzan Khalid Tutup Turnamen Bola Volley Bupati Cup Hut Lobar 2019

Kampungmedia, Lombok Barat - 
Lebih setengah abad sudah usia Lombok Barat, dan telah melahirkan Kota Mataram dan KLU. Dalam Hut Kabupaten Lombok Barat yang ke 61, tahun 2019, dimeriahkan dengan sejumlah ivent olah raga diberbagai tempat.

Salah satunya pertandingan Bola Volley dengan jumlah peserta 17 club, memperebutkan Piala Bupati Cup, dan uang pembinaan dengan total Rp. 15. juta.

Turnamen tersebut berjalan cukup seru dibawah kendali ketua panitia Ir. I Made Sudiartha, Kadis PUPR Lobar, yang digelar selama 27 hari di GOR Gerung.

Pertandingan Bola Volley Bupati Cup yang ditutup resmi Bupati Lobar, Drs.H. Fauzan Khalid, S.Ag., dimenangkan oleh tim PUPR Lobar juara harapan 1, Barbareto Loteng juara 3, Ubung Loteng dan Villa Ombak KLU, juara 2 dan 3, Kamis (27/3).

Ketua Panitia, Ir.I Made Sudiartha, dalam laporannya menyampaikan bahwa, Iven Bola Volley  piala Bupati Cup, Hut Lobar ke 61 tersebut berjalan seru selama 27 hari.
"Turnamen Bola Volley Bupati Cup HUT Lobar ke 61 2019, diikuti oleh 17 peserta, dan digelar selama 21 hari. 
Dengan pemenang yang tersisih juara harapan 1, 3, 2 dan juara 1 dengan total dana binaan RP.15.juta.
Turnamen ini dibuka oleh Bupati dan juga ditutup oleh Bupati,"jelasnya.

 

Baca Juga :


Drs.H.Fauzan Khalid, S. Ag., dalam sambutannya mengatakan,"Hari ini kita menyaksikan pertandingan final antara tim Ubung Lombok Tengah dengan Tim Villa Ombak KLU. Kedepannya, ivent seperti ini agar dapat ditingkatkan dengan hadiah yang lebih besar. Sosialisasinya agar lebih luas agar lebih banyak lagi peserta", ujarnya.

Acara tersebut berakhir dengan ditutupnya secara resmi oleh Bupati Lobar H.Fauzan Khalid,u S.Ag., yang Dilanjutkan dengan penyerahan hadiah piala dan, uang pembinaan oleh Bupati Lobar, Wakil Bupati terpilih dan ketua Panitia penyelenggara. (N3G).

 



 

Artikel Terkait

1 KOMENTAR

  1. Pangkat Ali

    Pangkat Ali

    29 Maret, 2019

    Jangan malu bertanya....nama Bup.Lobar, H.FAUZAN KHALID, S.Ag, M.Si (tidak ada gelar Drs)


 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan