logoblog

Cari

Berbagai Lomba Untuk HUT Kodim Sumbawa

 Berbagai Lomba Untuk HUT Kodim Sumbawa

Sumbawa Barat. Diskominfo – Dalam Rangka Menyambut HUT ke 1 Komando Distrik Militer 1628/Sumbawa Barat yang jatuh pada tanggal 3 Mei

Olah Raga

Feryal Mukmin Pertama
Oleh Feryal Mukmin Pertama
25 Maret, 2019 10:56:59
Olah Raga
Komentar: 0
Dibaca: 2397 Kali

Sumbawa Barat. Diskominfo – Dalam Rangka Menyambut HUT ke 1 Komando Distrik Militer 1628/Sumbawa Barat yang jatuh pada tanggal 3 Mei 2019 mendatang, berbagai perlombaan digelar, mulai dari tenis meja, tenis lapangan, bola volly, bulutangkis, catur dan lain-lain. Lomba-lomba tersebut akan memperebutkan piala bergilir Dandim Cup 1 tahun 2019.

Dandim 1628/SB, Letkol Czi Eddy Oswaronto, S.T., mengatakan bahwa selain untuk menjalin silahturahim Kodim 1628/SB dengan masyarakat KSB, kegiatan ini juga untuk memeriahkan HUT ke 1 Kodim 1628/SB dan merupakan salah satu langkah nyata sebagai bentuk keterlibataan Kodim 1628/SB dalam meningkatkan prestasi atlet di KSB sehingga dapat mencetak atlet baru.

“Kegiatan dalam moment ulang tahun Kodim 1628/SB ini semoga dapat semakin mempererat silaturahmi dan persatuan TNI dengan masyarakat.” Jelas Dandim pada lauching lomba tersebut di lapangan Pesanggrahan lingkungan Bosok Kecamatan Taliwang, Sabtu (23/3/2019).

Dandim juga menambahkan, kelima perlombaan tersebut, bisa diikuti oleh seluruh masyarakat umum. Ini dilakukan karena TNI harus bersatu dan bekerja sama dengan masyarakat sehingga TNI dapat melindungi dan menyelesaikan permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat.

 

Baca Juga :


“Saya berharap semoga kegiatan dalam menyambut dan memeriahkan HUT Kodim 1628 ini berjalan lancar dan sukses. Jaga sportifitas dan kondusifitas sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik.” Ucap Dandim.

Agenda yang dilaunching oleh Dandim 1628/SB tersebut akan dilaksanakan di lapangan tenis pesanggrahan lingkungan bosok kelurahan menala hingga minggu depan. Terlihat para anggota Kodim 1628/SB khususnya dari Koramil Taliwang, Sekongkang, Seteluk, ibu-ibu Persit, perwakilan dari semua SKPD, serta berbagai unsur masyarakat lainnya, kegiatan yang dimotori oleh MC Yandhi berlangsung dengan meriah. (feryal/tifa)



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan