logoblog

Cari

Prime Park Hotel Siap Sambut MotoGP Dunia

Prime Park Hotel Siap Sambut MotoGP Dunia

Setelah Indonesia resmi menjadi tuan rumah gelaran balap MotoGP di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika Lombok Tengah, menjadi kebanggaan bagi Indonesia

Olah Raga

Suparman
Oleh Suparman
26 Februari, 2019 18:13:57
Olah Raga
Komentar: 0
Dibaca: 9129 Kali

Setelah Indonesia resmi menjadi tuan rumah gelaran balap MotoGP di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika Lombok Tengah, menjadi kebanggaan bagi Indonesia secara umum dan masyarakat NTB khususnya. Sebab gelaran intenasional ini merupakan sejarah pertama bagi Republik Indonesia.

Untuk menyambut kabar baik ini, tentu persiapan-persiapan harus dioptimalkan, baik infrastruktur, akomodasi serta kesiapan masyarakat menyambut balapan skala internasional tersebut. Pembangunan hotel yang akan menampung ratusan ribu penonton, panitia penyelenggara maupun dari tim masing-masing rider MotoGP terus digencarkan. Salah satunya Prime Park Hotel Mataram.

General Manajer Prime Park Hotel dan Convention, Ari Septayudha mengatakan, persiapan awal proyek pembangunan Prime Park Hotel di Jalan Udayana Mataram sudah dimulai sejak Januari 2019 dengan membangun kantor operasional, pagar, patok lahan, perijinan dan lain sebagainya.

"Awal Juli mendatang, kita sudah mulai tahap operasional. Target pembangunan terus diupayakan untuk menyambut motoGP pertama kali dalam sejarah Indonesia" ungkapnya usai rapat sosialisasi penyusunan Amdal di kantor operasional proyek di Jalan Udayana, Mataram (26/2).

Tahap konstruksi pembanguna hotel ini akan berjalan selama 17 bulan (All In) artinya semuanya sudah masuk baik dari proses kontruksi, development (Pengembangan), interior, tenaga kerja dan lain-lain.

"Harapan kita bahwa proyek Prime Park Hotel rampung di tahun 2020. Sehingga ada waktu untuk persiapkan kejuaraan menyambut motoGP di Mandalika Lombok," katanya.

 

Baca Juga :


Pembangunan hotel di atas lahan seluas 6,089 meter persegi. desain moderen dipadukan dengan sentuhan khas tradisional Lombok. Terdiri dari 10 lantai berkapasitas 168 kamar yang terbagi kedalam 158 Deluxe Room (Standar ruangan), 8 Executive Room (ruang eksekutif) dan 2 Suite Room.

"Kami menyediakan fasilitas hotel yang sangat lengkap, diantaranya area komersial, ruang pertemuan dan ballroom dengan kapasitas maksimum 1.200 orang, restoran dan lounge, kolam renang, pusat kebugaran dan gratis akses layanan internet," tuturnya.

Selain itu, untuk menyambut balapan MotoGP 2021 mendatang, pihak PT PP Properti juga telah membangun sebuah hotel Paramon Mandalika yang masih dalam tahap post konstruksi KEK Mandalika Lombok Tengah.

"Hotel itu juga yang akan bersentuhan langsung dengan sirkuit MotoGP," tambahnya.(Man-Tim Media).



 
Suparman

Suparman

nama Suparman, biasa di panggil Man. lahir di desa O,o Kec. Dompu, Kab. Dompu pada Tanggal 12 Februari 1992. anak pertama dari enam saudara. saya lahir dari pasangan Bapak A. Talib dengan Ny. Uniriyah. No HP 085337689025

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan