logoblog

Cari

Turnamen Sepak Bola Danrem Cup 2019 Dimulai

 Turnamen Sepak Bola Danrem Cup 2019 Dimulai

  Kampungmedia Mataram - Dalam rangka memperingati HUTnya yang ke-58 tahun 2019, Korem 162/ WB kembali menggelar turnamen sepak bola memperebutkan

Olah Raga

Nanang Abdul Hamid
Oleh Nanang Abdul Hamid
12 Februari, 2019 20:33:17
Olah Raga
Komentar: 0
Dibaca: 1173 Kali

 

Kampungmedia Mataram - Dalam rangka memperingati HUTnya yang ke-58 tahun 2019, Korem 162/ WB kembali menggelar turnamen sepak bola memperebutkan piala Danrem 2019 serta uang tunai dengan jumlah total mencapai Rp. 35.000.000,-.
Acara tersebut dibuka resmi KASREM 162/WB Letkol. Inf. Endarwan Yansori dikalangan Yonif 742 Gebang Mataram, Selasa (12/2).
Acara tersebut dihadiri oleh para Dandim Se Pulau Lombok, Kadispora NTB, Ketua Koni NTB, Ketua PSSI NTB dan Kota Mataram, Kapolres Lobar, Dan/Ka/Pa Satdisjan Korem 162/WB, serta para Official dan para peserta yang terlibat dalam turnamen tersebut.

Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., dalam sambutannya yang dibacakan oleh KASREM 162/WB Letkol. Inf. Endarwan Yansori, menyampaikan yang intinya bahwa, kegiatan tersebut selain sebagai ajang silaturahmi, sekaligus juga sebagai salah satu wadah pendulangan bibit bibit atletik sepak bola sehingga NTB dapat memiliki atlet sepak bola yang mampu mengharumkan nama daerah dikancah Nasional.
"Kurang lebih 32 club sepak bola yang akan memperebutkan Piala Danrem ini. Untuk itu kita berharap open turnamen ini dapat berjalan lancar", harap Danrem melalui KASREM 162/WB.
Selain itu DANREM melalui sambutannya juga berpesan agar para peserta dapat menegakkan sportifitas dan fair play saat bertanding. Pemain, Official dan juga penonton dapat bersikap dewasa karena selama 90 menit di lapangan adalah musuh dan selebihnya kita adalah saudara.

 

Baca Juga :


KASREM 162/WB Letkol. Inf. Endarwan Yansori, usai membuka turnamen tersebut dengan tendangan bola pertama kepada media mengatakan bahwa, turnamen tersebut akan berlangsung selama dua bulan hingga final.
"Turnamen ini akan digelar selama dua bulan hingga final. Turnamen ini dibuka untuk umum. Sebenarnya jumlah klub peserta yang mendaftar lebih dari 40 club. Namun mengingat waktu penggelaran yang terbatas karena setengah komletisi sehingga yang terjaring sebanyak 32 club peserta. Selain memperebutkan piala Danrem juga ada hadiah uang tunai dengan total Rp. 35.000.000,-." jelasnya.
KASREM 162/WB juga berharap agar melalui turnamen sepak bola Danrem Cup tersebut agar olah raga sepak bola lebih memasyarakat dan dapat memunculkan pemain sepak bola yang berpotensi dikancah Nasional, pungkasnya.(N3G)



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan