logoblog

Cari

Kejurda Karate Piala Kapolda Dibuka

Kejurda Karate Piala Kapolda Dibuka

Kepala Polisi Daerah NTB Brigjen Pol Achmat Juri  secara resmi membuka Kejuaraan Daerah Institut Karate Do Nasional tahun 2019 pada Jum'at,

Olah Raga

Novita Hidayani
Oleh Novita Hidayani
11 Januari, 2019 10:17:54
Olah Raga
Komentar: 0
Dibaca: 3774 Kali

Kepala Polisi Daerah NTB Brigjen Pol Achmat Juri  secara resmi membuka Kejuaraan Daerah Institut Karate Do Nasional tahun 2019 pada Jum'at, (11/1).

Bertempat di Gelanggang Pemuda Mataram Kejurda Inkanas tahun ini diikuti oleh para karateka terbaik dari seluruh kabupaten se Provinsi NTB. Sayangnya, Kabupaten Bima serta Kota Bima absen dalam pertandingan kali ini. 

Meski begitu, acara pembukaan digelar dengan penuh semangat. Kapolda Brigjen Pol Achmat Juri, dalam sambutannya berpesan kepada seluruh peserta, juri, serta panitia pelaksa kegiatan agar dapat memberikan peran terbaik mereka.

"Junjunglah profesionalitas serta sportifitas. Dengan begitu kita dapat saling menghormati," pesan mantan Kapolda Maluku Utara tersebut.

Lebih jauh, Kapolda NTB berpesan kepada seluruh atlit yang bertanding agar dapat selalu fokus dalam meraih prestasi. Sehingga para peserta yang merupakan para Pelajar tersebut dapat menjadi pelopor dan agen perubahan bagi kemajuan olahraga karate NTB kedepannya. 

 

Baca Juga :


"Saya harapkan tidak ada lagi pemuda NTB yang melakukan tawuran. Karena disini sudah disediakan tempat bertanding. Kalau menemukan temannya yang tawuran ajak ikut di sini biar sekaligus bertanding," lanjut Kapolda NTB. 

Diselenggarakannya Kejurda INKANAS ini salah satunya adalah sebagai  seleksi untuk menyaring atlit-atlit terbaik daerah. Sehingga kedepannya dapat mewakili NTB di tingkat Nasional hingga ke tingkat Internasional.

"Kepada para atlet berjuanglah capai prestasi terbaikmu!" seru Kapolda disambut teriakan semangat para Karateka. (novita-tim media)



 
Novita Hidayani

Novita Hidayani

email: hidayaninovita@gmail.com facebook: Novita Hidayani twitter: @yfoundme

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan