logoblog

Cari

Gubernur Cup-1 Horse Racing, Venus Gaet Juara

Gubernur Cup-1 Horse Racing, Venus Gaet Juara

KM-BOLO- Pacuan kuda adalah salah satu tradisi masyarakat pulau Sumbawa pada jaman dulu, yang biasa diadakan pada moment-moment tertentu, bahkan tradisi

Olah Raga

KM Bolo
Oleh KM Bolo
16 Desember, 2018 21:10:06
Olah Raga
Komentar: 0
Dibaca: 2499 Kali

KM-BOLO- Pacuan kuda adalah salah satu tradisi masyarakat pulau Sumbawa pada jaman dulu, yang biasa diadakan pada moment-moment tertentu, bahkan tradisi ini masih melekat pada kehidupan sosial masyarakat hingga bertahan sampai sekarang.

Kejuaraan pacuan kuda kali ini diselenggarakan oleh Gubernur NTB Cup 1-Horse Racing 2018 di lapangan pacuan kuda 'Angin Laut' Desa Penyaring Kecamatan Moyo Utara Kabupaten Sumbawa yang dimulai dari tanggal 01sampai 09 Desember 2018.

Diakhir laga Horse Racing 2018 tersebut, posisi pertama berhasil  diraih oleh kuda asal Bima atas nama Venus, kuda  milik dari bapak H.Ibrahim Ishaka yang juga menjadi Calon Legislatif  DPR RI dari Partai Berkarya.

Gubernur NTB yang diwakili oleh Kapolres Kabupaten Sumbawa menyerahkan hadiah untuk sang juara pertama, berupa satu unit sepeda motor merek Honda dan piagam penghargaan dari Gubernur NTB, yang diterima langsung oleh H. Ibrahim Ishaka selaku pemilik kuda (Venus red).

 

Baca Juga :


H. Ibrahim Ishaka pada media ini mengungkapkan, rasa bangga dan bahagianya setelah melihat prestasi yang ditorehkan oleh kudanya tersebut. Dirinya juga sangat berterimakasih kepada pihak yang selama ini membantu merawat kudanya dengan baik.

" Saya sangat senang sekali melihat prestasi yang diraih oleh venus, hal ini tidak terlepas dari pihak yang membantu saya merawat Venus," Ungkap Caleg DPR RI ini.(AL)



 
KM Bolo

KM Bolo

Koordinator: SURYADIN Alamat : Jl. Lintas Sumbawa No.53 Desa Rasabou Kecamatan Bolo Kabupaten Bima Prov. NTB Admin: Agus Setiawan (082339467728) email:kmbolo@ymail.com Kontak Person: 085-25332-3535 ANGGOTA: Didin, Buhari, Rahmi, Can

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan