logoblog

Cari

Zohri Kembali Juara

Zohri Kembali Juara

Siapa yang tidak mengenal Zohri,atlet muda kelahiran 1 Juli Tahun 2000 itu kembali menyabet juara dicabang atletik nomor 100 M

Olah Raga

Rabuang Hardi
Oleh Rabuang Hardi
14 Desember, 2018 12:51:54
Olah Raga
Komentar: 0
Dibaca: 1241 Kali

Siapa yang tidak mengenal Zohri, atlet muda kelahiran 1 Juli Tahun 2000 itu kembali menyabet juara dicabang atletik nomor 100 M putera, kali ini ia mewakili Kabupaten Lombok Utara diajang Porprov NTB tahun 2018 bertempat di lintasan atletik Lapangan Malomba, (13/11).

Sebelumnya, ditahun yang sama Zohri telah mengukir prestasi dan meraih medali emas di nomor 100 meter dalam Kejuaraan Dunia Atletik U-20 yang digelar di Tampere, Finlandia,serta mewakili kontingen indonesia cabang atletik digelaran Asian Games beberapa bulan lalu. 

Dia menjadi yang tercepat, mengalahkan  pelari lokal asal kabupaten/kota lain di NTB. Kendati kejuaraan diporprov tahun ini bukanlah level bagi seorang zohri yang syarat pengalaman,namun kehadirannya  mampu  melecut semangat atlet lain untuk terus meningkatkan kemampuan dan prestasi kedepan. 

"Syukur,hari ini saya bisa mempersembahkan medali emas untuk Lombok Utara tercinta,namun saya kira pelari dari kontingen lain juga hebat-hebat kok" tandas atlet yang ramah senyum itu. Ia juga berharap atlet yang mengikuti ajang porprov harus terus berjuang secara maksimal.

 

Baca Juga :


Disisi lain kehadiran Zohri  juga memberikan suasana baru di venue pertandingan,pasalnya penonton yang hadir di Tribun Lapangan Malomba terlihat cukup ramai melebihi jumlah penonton dihari sebelumnya. 

Dengan raihan emas yang dipersembahkan Zohri, Lombok Utara sementara ini berhasil menambah koleksi emas menjadi 2 dan tidak menutup kemungkinan akan bertambah mengingat beberapa cabor belum dipertandingkan.(buank/tim media)



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan